Polda NTB Lakukan Baksos Pasca Harga BBM Naik

Polda NTB Lakukan Baksos Pasca Harga BBM Naik

AmpenanNews. Pasca kenaikan harga BBM sejak beberapa hari lalu, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) terus lakukan baksos untuk membantu warga.

Untuk kali ini dilakukan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda NTB, Berkolaborasi dengan Polresta Mataram, Senin (12/9/2022).

Melalui Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan hingga target tercapai.

Untuk target Baksos Polda NTB kali ini, membagikan 3000 paket sembako kepada warga yang terdampak oleh kenaikan BBM ini.

“kita akan terus melakukan Baksos hingga target 3000 paket sembako tersalurkan kepada yang berhak menerima,” jelas Dessy.

Ditbinmas Polda NTB bersama Polresta Mataram menggelar Baksos dengan membagikan sembako kepada warga di SMK Yarsi dan Buruh Bangunan di Kota Mataram.

Sedangkan jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 147, diberikan kepada beberapa orang yang dirasa layak menerima bantuan.

“hari ini kita bawa 147 paket sembako ke SMK Yarsi dan membagikannya kepada yang layak diberikan,” jelas Dessy.

Kemdudian dalam kegiatan Baksos berjalan sesuai rencana, dan selesai pada pukul 13.00 Wita, semua berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai rencana,” pungkansya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here