Momentum Bulan Ramadhan, Alumni SMPN 2 Praya Gelar Buka Puasa Bersama – Ampenan Post

Momentum Bulan Ramadhan, Alumni SMPN 2 Praya Gelar Buka Puasa Bersama
Foto: Alumni Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 2 Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Angkatan tahun 2008 seusai Buka Puasa Bersama (Bukber) di Mushola SMPN 2 Praya, Minggu-24-04-22.(Ampenanpost.com/Ist).

Lombok Tengah – Ampenanpost.com – Memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebagai momentum bersilaturahmi, Alumni Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 2 Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), angkatan 2008 adakan buka puasa bersama (Bukber), pada hari Minggu (24/04/22).

Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahim dan memperat tali persaudaraan itu dilaksanakan di Mushola SMPN 2 Praya.

Acara tersebut diawali dengan sharing session. Dimana masing – masing perorangan yang di antaranya Apriadi Abdi Negara, seorang Pengacara di NTB dan Safi’i Apriadi, yang merupakan Anggota Brimob bercerita tentang aktivitasnya dan mengingat masa – masa sekolah dulu.

Panitia acara buka bersama kali ini Irfan Wahyudi, menyampaikan terimakasih serta permohon maaf jika acara tersebut masih banyak terdapat kekurangan.

“Saya mewakili teman-teman Panitia menyampaikan terimakasih kepada semuanya yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, serta mohon maaf apabila acara ini masih banyak kekurangan,”

Irfan menjelaskan, acara tersebut baru dapat berlangsung kembali setelah dua tahun tidak berkumpul terkendala dengan pandemi Covid-19.

“Hampir dua tahun kita gak ketemu, dan hari ini kita bertemu sebagai ajang silaturahmi sekaligus buka puasa bersama,” tuturnya.

Diakhir acara, ditutup dengan memanjatkan Doa untuk semua Guru-guru, dan teman – temannya yang telah lebih dahulu meninggal Dunia. Dan selanjutnya foto bersama.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here