Malam Ke-23 Ramadhan, BPD HIPMI NTB Gelar Do’a Bersama – Ampenan Post

Malam Ke-23 Ramadhan, BPD HIPMI NTB Gelar Do'a Bersama
Foto: Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Nusa Tenggara Barat (BPD HIPMI NTB) saat Mengelar Do'a Bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Ishlahuddiny Kediri, Lombok Barat (Lobar), Ahad -24-04-22.(Ampenanpost.com/Ist).

Lombok Barat, Ampenanpost.com Malam ke 23 Ramadhan. Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Nusa Tenggara Barat (BPD HIPMI NTB) mengadakan Do’a Bersama, dan khatmul Qur’an dengan para Santri hafidz untuk mendoakan Mardani H Maming, yang diadakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Ishlahuddiny Kediri, Lombok Barat (Lobar), Ahad (24/04/22).

“Kita bersama para hafiz qur’an melakukan kegiatan hatam Alqur’an 30 juz dalam satu malam,” Kata salah satu pengasuh Ponpes Islahaddiny Kediri Sulhan Muchlis Ibrahim melalui rilisnya.

Dikatakan, Khatmul Qur’an ini dilakukan dengan cara membagi kepada setiap santri untuk membaca mulai dari 1 juz – 30 Jus Al-Qur’an pada malam ke 23 Ramadhan yang dimana Tanggal 23 Adalah salah Satu Malam Turunnya Laelatul Qadar.

“Kita membagi setiap santri membaca 1 juz sampai 30 juz atau bisa khatam 3 sampai 4 kali pada malam ke 23 Ramadhan,” Jelasnya

Adapun niatan dalam Doa Bersama dan mengkhatamkan Al-Qur’an ini, ia menambahkan untuk mendoakan Ketua Umum (Ketum) BPP HIPMI.

“Semoga dimudahkan dan diberikan kekuatan serta kesuksesan sebagai tokoh muda Nasional yang mungkin banyak orang yang menghalangi atau mencoba menjegal karir dan kepemimpinannya. Baik sebagai bendum PBNU maupun sebagai ketum HIPMI,” Harap Sulhan.

Dikatakan, melihat situasi hari ini, banyak yang mencoba menjegal ketokohan Maming dengan mengkaitkan kasus – kasus yang seharusnya sudah tidak ada relevansinya.

Sementara itu, Ketua HIPMI NTB Dedy Saputra mengatakan, Doa’ bersama dan khatmul Qur’an ini untuk memberikan dukungan moral kepada Ketum Mardani H Maming karena beliau merupakan orang baik.

“Kami mengadakan Do’a bersama untuk memberikan dukungan moral kepada Ketum Mardani H Maming karena beliau orang baik” Tambah Dedy.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here