LSM Gempar NTB Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Orang Tua Jompo – Ampenan Post

LSM Gempar NTB Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Orang Tua Jompo
Foto: Ketua Umum (Ketum) LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar usai berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan orang tua Jompo di di Dusun Pondok, Desa Langko, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, NTB, Sabtu malam-23-04-22.(Ampenanpost.com/Ist)

Lombok Tengah, Ampenanpost.com Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Peduli Anggaran Nusa Tenggara Barat (LSM Gempar NTB) memberikan santunan kepada anak yatim dan orang tua Jompo.

Santunan berupa uang tunai, Sembako, Mukenah dan Sarung kepada Anak Yatim dan orang tua Jompo itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar usai berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan orang tua Jompo di di Dusun Pondok, Desa Langko, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, NTB, Sabtu malam, (23/04/22).

Halilintar mengatakan, kegiatan pemberian santunan sangat bermanfaat dan menjadi bentuk kepedulian LSM Gempar NTB kepada anak yatim dan orang tua Jompo. Terlebih – lebih agenda tersebut dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan sehingga merupakan momentum yang sangat tepat.

Selain itu, Halilintar juga menyebutkan, walaupun apa yang ia berikan tidak seberapa nilainya. Namun ia berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban para penerimanya.

“Terlebih lagi acara ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan. Sehingga menjadikan nilai ibadah dari kegiatan ini berlipat ganda, Insya allah. Aamiin, semoga bantuan yang nilainya tidak seberapa bisa meringankan beban dan bermanfaat untuk anak yatim dan orang tua Jompo,” ujarnya.(di)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here