Istri Jadi TKW, Suami Perkosa Dua Anaknya Bertahun-tahun – Ampenan Post

Istri Jadi TKW, Suami Perkosa Dua Anaknya Bertahun-tahun
Foto: Ilustrasi Pemerkosaan (Ampenanpost.com/Ist).

Lombok Tengah, Ampenanpost.com – Tak pantas ditiru, BAC (57) seorang warga kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Dengan tega memperkosa kedua anak permpuannya. Yang mana seharusnya sebagai orang tua yang berkewajiban menjaga dan merawat anaknya, akan tetapi tidak dengan si pelaku. Ironisnya lagi, aksinya itu dilakukan sudah sekian lama saat istrinya tengah merantau ke luar negri menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

Kedua korban yang menjadi Korban itu Inisial RH (25) , dan RHFD (17). Korban inisial RH, pertama kali disetubuhi oleh tersangka saat masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) kelas 6 sekitar tahun 2009 sampai dengan 2013 lalu, sementara RFDH disetubuhi sejak kelas 1 SMA yaitu sekitar dua tahun yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, IPTU Redho Rizki Pratama melalui rilis resminya menyampaikan, saat ini pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa sebuah kaos warna biru, sebuah BH warna merah, sebuah Celana Dalam (CD) warna hitam dan sebuah sarung warna coklat.

Diceritakan oleh kasat kronologis Kejadian, pelaku menyetubuhi korban RH yang merupakan anak pertama pelaku selama bertahun – tahun, sehingga pada tahun 2013 korban memutuskan untuk menikah, selama 8 tahun menikah korban memilih bercerai dengan suaminya karena suami sering mabuk mabukan.” Setelah cerai itu korban kembali pulang dan tinggal bersama pelaku. Saat kembali ke rumahmya, lagi-lagi korban disetubuhi oleh pelaku,” kata kasat, sabtu (05/02/22) kemarin.

Sedangkan korban yang kedua RHFD disetubuhi dari sejak korban kelas 1 SMA, yaitu pada saat kakak korban (korban yang pertama) menikah.”korban RHFD tinggal serumah dengan pelaku sehingga kesempatan tersebut digunakan oleh pelaku untuk menyetubuhi korban sampai korban kelas 3 SMA, persetubuhan tersebut dilakukan oleh pelaku hampir setiap 3 hari sekali,” terang kasat.

Pada saat kakak korban kembali ke rumah dan tinggal bersama korban tersebutlah pelaku berhenti menyetubuhi korban, akan tetapi pelaku kembali menyetubuhi kakak korban. Sehingga dengan aksi bejatnya itulah pihak kepolisian menangkap pelaku atas laporan dengan nomor LP/38/I/2022/Res Loteng, sehingga pada jum’at (04/02/22) kemarin diamankan Polisi.”Pelaku sudah diamankan di Satreskrim Polres Lombok tengah untuk dilakukan proses lebih lanjut” tutup Kasat.

Atas perbuatannya itu, Pelaku di jerat dengan Pasal 76D Jo pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) dan ayat (3) UU RI no 17 tahu 2016 tentang perubahan kedua UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan Ancaman hukuman 15 tahun penjara dan ditambah 1/3 karena pelaku merupakan ayah kandung.(DI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here