Polda NTB Sambut Kenaikan Pangkat Danrem 162/WB Dengan Jajar Pedang Pora

Polda NTB Sambut Kenaikan Pangkat Danrem 162/WB Dengan Jajar Pedang Pora
Penrem Doc

AmpenanPost. Wujudkan sinergitas Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto bersama Forkopimda dalam menyambut kedatangan Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI, Lalu Rudy Irham Serigede,  S.T., M. Sc., atas kenaikan pangkat nya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi Brigadir Jendral TNI, bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan Covid-19, Kamis (27/6/22)

Kedatangan Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Serigede,  S.T., M. Sc., bersama ketua Koorcabrem Korem 162/WB di  Mapolda NTB disambut dengan tradisi Pedang Pora TNI-POLRI dan pengalungan bunga oleh Gubernur NTB, DR. H. Zulkifliemansyah, S.E., M.Sc.,

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran atas kenaikan pangkat Komandan Korem 162/WB, semula pangkat Kolonel naik satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama menjadi Brigadir Jendral TNI, kenaikan Pangkat Danrem 162/WB sesuai dengan surat perintah Panglima TNI tentang kenaikan pangkat kedalam golongan Perwira Tinggi TNI.

Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Serigede,  S.T., M. Sc., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kenaikan pangkat yang di berikan negara kepada nya, ini adalah anugrah dari Allah SWT Dan saya  patut bersyukur atas kenaikan pangkat ini yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Danrem mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda NTB yang sudah mengacarakan acara syukuran kenaikan pangkat dari Kolonel ke Bigjen. Acara ini merupakan tradisi yang sudah berjalan dari dulu, Danrem 162/WB merasa kaget dengan cara teradisi ini, terimakasih kepada Bpk. Kapolda dan Bpk. Gubernur, acara ini sangat bagus untuk mempererat silaturhami dan sinergitas TNI – Polri dan antar Forkopimda sehingga kita dapat menunuju NTB gemilang. Harapnya.

Kegaitan syukuran ini akan menjadi kenangan tersendiri sepanjang hidup kami karena belum pernah diacarakan seperti ini selama kenaikan pangkat. Sambung Salah Satu Putra terbaik NTB tersebut.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat dalam bekerja,  juga tidak lupa ucapan terimakasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan oleh istri sebagai Persit dalam mendukung suami guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI,” terangnya

Kemudian usai melaksanakan syukuran Danrem 162/WB beserta Forkopimda yang hadir melanjutkan kegiatan dengan meninjau pemberian Vaksinasi ke 3 jenis vaksin Booster kepada para prajurit TNI Polri Sekota Mataram.

Turut hadir dalam acara di lapangan Bhara Daksa Polda NTB tersebut Gubernur NTB DR. H. Zulkifliemansyah, S.E., M.Sc., Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo, Danlanud ZAM, Kolonel Pnb Khairun Aslam, para Kasi Kasrem Korem 162/WB, PJU Polda NTB dan Forkopimda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here