Ustadz Abdul Somad Siap Ramaikan Masjid Agung Praya – Ampenan Post

Ustadz Abdul Somad Siap Ramaikan Masjid Agung Praya
Ampenanpost.com/DI. Foto: Konfensipers Yang Dilakukan Oleh Masjid Muslim United di Ruangan Rapat Bupati Lombok Tengah pada Senin (13/12/21), kemarin.

Lombok Tengah, Ampenanpost.com – Setelah menanti sekian lama, Ustadz Abdul Somad (UAS), akhirnya datang mengunjungi pulau Lombok atau biasa dikenal dengan pulau seribu masjid.

Nantinya UAS akan melakukan tablik Akbar pada tanggal 17-18 November yang akan dilaksanakan di berbagai masjid besar seperti Islamic Center Kota Mataram, Masjid Agung Lombok Tengah, Masjid Jami’ Lombok Timur serta Sumbawa Barat.

Ketua Umum Muslim United Goes to Lombok Aley menerangkan bahwa kegiatan Daurah Masjid tersebut ditetapkan di tiap-tiap masjid yang ada di Lombok.“Dari masjid, umat bangkit dan bisa mengambil manfaatnya,” Ucapnya

Selain itu, Aley juga menjelaskan bahwa nantinya pada tablik akbar tersebut, pihak panitia dari Muslim United juga menyediakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin, baik pertama maupun kedua. Selain itu juga sudah menyiapkan sekitar 5000 (Lima ribu) bagi para penerima manfaat dari anak yatim serta tua jompo.

Kemudian untuk acara tersebut dilaksanakan mulai Jumat di Masjid Islamic Center, kemudian Sabtu pagi dilaksanakan di Masjid Jamik Selong Lombok Timur, setelah itu, malamnya di Masjid Agung Lombok Tengah.“Kalau di masjid Agung Praya sendiri acaranya mulai Subuh, yang dilaksanakan shalat subuh berjamaah oleh ustas Dery Sulaiman dan Habib Al-Idrus,” Jelasnya

Kunjungan Ustas Kondang itu sudah lama dinanti masyarakat, khusunya masyarakat Lombok, sebelumnya UAS sudah dijadwalkan pada Akhir Tahun kemarin namun di batalkan akibat pandemi covid-19.

Sehingga kali ini, UAS datang kepada masyarakat Lombok karena kecintaan terhadap nya. Selain UAS juga akan dimeriahkan oleh Ustadz Handi Bony, Ustadz Dery Sulaiman dan Habib Al-Idrus.“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat NTB,” Harapnya.(DI).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here