Exhibition Event 2021, Tunjukkan Eksistensi Mahasiswa – Ampenan Post

Exhibition Event 2021, Tunjukkan Eksistensi Mahasiswa
Foto: Acara Melestarikan Budaya Di Era Bergaya Melalui Exhibition Event 2021.

Mataram, Ampenanpost.com – Mahasiswa Pariwisata Syariah Universitas Islam Negri (UIN) Mataram, Kembali Menunjukkan Eksistensinya Dengan Menyelenggarakan Sebuah Acara Yang Bertemakan “Melestarikan Budaya Di Era Bergaya Melalui Exhibition Event 2021″

Hadir Dalam Acara Tersebut Civitas Akademika Universitas Islam Negeri Mataram dan Tamu Undangan Dari Beberapa Kampus Ternama di Nusa Tenggara Barat. Dalam Acara Tersebut Ketua Panitia Menyampaikan Terimakasih Dan Apresiasi Terhadap Kesedian Tamu Undangan Dalam Menghadiri Acara ini.“Terima Kasih Kepada Semua Panitia Yang Sudah Membantu Menyukseskan Acara Ini, Dan Kami Sangat Mengapresiasi Kehadiran Para Tamu Undangan Yang Bersedia Menyempatkan Waktunya Di Tengah Kesibukan Masing-masing” Di Sampaikan Ketua Panitia Acara Muhammad Khualaifi Dalam Laporannya (18/12/21).

Sementara Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Mataram dalam Sambutannya Saat Menyampaikan Apresiasi Dan Berharap Kegiatan Ini Bisa Menjadi Kegiatan Tahunan di Universitas Islam Negeri Mataram.“ Kami Sangat Mengapresiasi Kegiatan Seperti Ini, Semoga Kedepan Bisa Menjadi Acara Tahun Yang Bisa di Bantu Suport Oleh Kampus”. Ungkap DR. Ridwan Mas’ud Selaku Dekan Fakultas FEBI UIN Mataram.

Selain itu, Ridwan Menyampaikan Pentingnya Digitalisasi Untuk Mempermudah Berbagai Kegiatan Akademik dan Membuka Peluang Terbentuknya Kelas Internasional.“ Digitalisasi Sangat Penting Di Era Seperti Sekarang, Dan Kedepan Kita Membuka Peluang Membuka Peluang Membuka Kelas Internasional Untuk Meningkatkan Kemampuan Dan Kompetensi Mahasiswa Sehingga Mampu Bersaing di Era Yang Sangat Kompetitif Ini”. Tutupnya.

Sementara Bapak Wahyu Khalik Sebagai Dosen Pembimbing dan Penasihat Acara Ini Menyampaikan Bahwa Acara Ini Sebagai Wahana Belajar sehingga Nantinya Mampu Membuat Sesuatu Yang Lebih Besar Ketika Sudah Selsai Kuliah.” Sukses Dan Tidak Acara Ini, Bukanlah Hal Yang Paling Penting. Tetapi Pembelajaran Bersama Sehingga Penyelenggaraan Acara Atau Event Seperti Ini Bisa Lebih Baik Kedepannya”.

Acara Yang Menampilkan Berbagai Khas Kesenian Seperti Makanan Khas Lombok, Tarian Trandional Dan Drama Klasikal Putri Mandalika di Hadiri Oleh Ratusan Orang dan Berjalan Dengan Baik Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangannya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here