Pohon dan Bukit Sebagai Alternatif Nonton IATC di Sirkuit Mandalika- Ampenan Post

Nonton IATC di Sirkuit Mandalika
Foto: Sejumlah Warga Yang tengah Nonton IATC di Sirkuit Mandalika.

Lombok Tengah, Ampenanpost.com – Ajang balap motor Idemitsu Asia Telent Cup (IATC) digelar di Sirkuit Mandalika Lombok mulai Sabtu kemarin hingga Minggu (14/11/21).

Uporia masyarakat menonton ajang balapan junior Asia dan Oseania itupun sangat terasa terlihat dari berbagai usaha yang dilakukan masyarakat supaya bisa menonton balapan tersebut secara langsung.

Meski untuk warga lokal sebenarnya telah diberikan akses secara gratis menonton balapan IATC, namun tidak semuanya dapat masuk. Hal ini dikarenakan penonton wajib menunjukkan bukti dua kali vaksin serta terhalang oleh beberapa ketentuan lainnya.

Warga +62 yang dikenal kreatif dan tidak mau ketinggalan moment itupun akhirnya memilih melakukan berbagai cara untuk menyaksikan IATC ini secara langsung.

Manjat Pohon

Nonton IATC di Sirkuit Mandalika

Beredar photo disosial media warga yang menonton balapan IATC dengan cara memanjat pohon. Beberapa orang warga terlihat bertengger di ranting pohon menonton balapan yang sedang berlangsung.

Naik Dam Truk

Warga +62

Seorang Youtuber merekam moment warga yang naik diatas Dum Truck untuk menonton balapan IATC di Sirkuit Mandalika. Usaha keras warga +62 menonton balapan tersebut diabadikan di Channel YouTube Lombok Dokumen.

Dari Atas Bukit

Warga +62

Pada Channel yang sama, warga juga terlihat berada di atas salah satu bukit yang ada di area Sirkuit Mandalika. Warga nampak bersukacita menyaksikan balapan bersama keluarga. (**).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here