PMII Lombok Tengah Dukung Kinerja Dirut PDAM Lakukan Pembenahan – Ampenan Post

PMII Lombok Tengah Dukung Kinerja Dirut PDAM Lakukan Pembenahan
Ampenanpost.com/DI. FOTO: sejumlah Pengurus PMII Lombok Tengah dan Plt Dirut PDAM di Ruangan Rapat PDAM Loteng, selasa (16/11/21).

Lombok Tengah, Ampenanpost.com- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Lombok Tengah (PMII Loteng), berkunjung ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani, kedatangannya pada saat itu untuk memberikan dukungan serta beberapa saran yang harus dilakukan oleh Plt Direktur Utama PDAM, Selasa (16/11/21).

Dalam kesempatan itu, Irwin Hadi ketua PMII Cabang Lombok Tengah mengatakan, dengan melihat pembenahan yang dilakukan oleh Dirut PDAM saat ini, maka pihaknya mendukung sepenuhnya langkah-langkah kongkrit yang dilakukan dalam beberapa kurun waktu terakhir ini. Menurut Irwin, ada niat baik serta tulus yang ia lihat dalam langkah yang diambil PDAM saat ini.” Setelah kami mendengar, dan melihat, maka kami mendukung sepenuhnya langkah PDAM ini,”Ungkap Irwin sapaannya.

Kendati demikian, Pihaknya tetap meminta kepada Dirut PDAM untuk melakukan Pembenahan dari segala lini, baik dari Internal Pegawai PDAM, serta Pelayanan. Kemudian, Irwin juga menyinggung masalah debit air yang Menyusut dari tahun ke tahun, yang mengakibatkan beberapa Pengguna layanan PDAM tidak mendapatkan pasokan air.” masalah itu sangat penting dibenahi, sehingga bagi wilayah yang belum terjangkau, kedepannya dapat menikmati air PDAM ini,” tegasnya.

Tempat yang sama, Plt Direktur Utama PDAM Lombok Tengah Bambang Supratomo berterima kasih atas keritikan serta saran yang berikan PMII. Dengan itu, pihaknya akan menjadikan bahan evaluasinya.” Saya sangat berterima kasih atas perhatiannya kepada kami, saran ini akan menjadi bahan evaluasi kami kedepannya,” kata Bambang.

Kemudian, Plt Dirut PDAM itu juga manyampaiakn, saat ini PDAM sudah menyediakan layanan informasi publik yang bisa digunakan sebagai media penyerapan aspirasi serta teguran masyarakat. Dengan itu Bambang berharap pelayanan PDAM semakin cepat dan maksimal.” Saat ini masyarakat tidak perlu jauh jauh mendatangi kantor PDAM untuk menyampaikan keluhannya, tinggal buka aplikasi Fecebook cari @Tirta Ardhia Rinjani, disana masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhannya,”Terangnya.

Tidak hanya Fecebook, namun PDAM saat ini sudah menyediakan layanan Call Canter yang bisa dihubungi kapan saja, dan dimana saja. Dengan demikian, penangnan terhadap keluhan masyarakat akan menjadi lebih cepat ditangani.” Dengan itu masyarakat tidak perlu menunggu lama, setelah menelpon maka tim kami akan turun langsung untuk memperbaiki kerusakan itu,”pungkasnya.(DI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here