Kasus Pemalsuan SK PTT Poltekpar Akan Segera Dilakukan Gelar Perkara – Ampenan Post

Kasus Pemalsuan SK PTT Poltekpar Akan Segera Dilakukan Gelar Perkara
Foto: Gedung Poltekpar Lombok dari Kejauhan. Ampenanpost.com/DI.

Lombok Tengah, Ampenanpost.com- Kasus dugaan Pemalsuan SK Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun 2018-2020 terus berjalan. Yang mana kuat dugaan dilakukan oleh beberapa pejabat elit Kampus Politeknik pariwisata (Poltekpar) Lombok. Sehingga saat ini sudah memasuki ranah penyelidikan dan akan segera dilakukan gelar perkara.

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, IPTU Redho Rizki Pratama menyebutkan, kasus tersebut akan dilaksanakan gelar gelar perkara dalam waktu dekat. Mengingat beberapa waktu lalu pihaknya bersama seluruh personil kepolisian tengah fokus melakukan pengamanan di areal Kawasan Ekonomi khusus (KEK Mandalika) dalam penyelenggaraan ajang balap motor dunia Idenitsu Asian Talent Cup (IATC) dan Word Superbike (WSBK).”Kita akan gelar perkarakan kasus ini secepatnya, yakni soal kasus yang di Poltekpar, ” tegasnya.

Dalam persoalan tersebut, Kasat menjamin adanya kepastian hukum. Kemudian pihaknya akan menjelaskan kepada publik apakah kasus tersebut dapat dinaikkan statusnya atau tidak.”Dengan banyaknya pilihan kepastian hukum yakni restorative justice, naik sidik dan atau tidak cukup alat bukti,” katanya.

Adapun tahap penyelidikan sudah jalan dengan sekitar belasan orang telah dipanggil dan dimintai keterangan dalam pendalaman kasus tersebut dengan personil yang ia miliki yakni para pihak pejabat Poltekpar.”Saya sudah saya perintahkan penyidik untuk panggil Direktur Poltekpar, ” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here