Rancang Program Kerja, DPD ASKI NTB Gelar Rapat Pleno.

Rancang Program Kerja, DPD ASKI NTB Gelar Rapat Pleno.
Ampenanpost.com/E011. Foto: Ketua DPD ASKI NTB (H. Suryadi Jaya Purnama, ST), Serta Pengurus DPD ASKI NTB Lainnya. Minggu (10/10/21).

Ampenanpost. Rapat Pleno Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kopi Indonesia (DPD ASKI), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yang bertempat di Patio Jungle View Bukit Korea, Dopang, Gunung Sari, Lombok Barat (Lobar). Hal itu dilakukam guna bersilaturahmi bersama pengurus, serta merancang beberapa program kedepannya. Minggu (10/10/21).

Ketua DPD ASKI NTB, H. Suryadi Jaya Purnama, ST. Saat membuka rapat pleno perdana DPD ASKI mengatakan, Rapat Pleno perdana DPD ASKI merupakan salah satu kegiatan yang dijadikan sebagai sarana silaturrahim dan ajang perkenalan sesama pengurus baru. Selain itu rapat pleno ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan program yang akan dilaksanakn. Termasuk juga untuk merumuskan bersama kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota.”Pertemuan ini selain untuk silaturrahim dan saling mengenal sesama pengurus, juga akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan program. Termasuk merumuskan bersama kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota,”. Kata SJP Sapaan akrab ketua DPD ASKI NTB.

Dalam sambutannya, Ketua DPD ASKI menyampaikan tentang pentingnya tetap menjaga Spirit kopi yang menyatukan dan mensejahterakan sebagaimana yang tertuang dalam jargon salam Kopi ala ASKI NTB. Spirit ini adalah modal utama yang harus ada dalam setiap pertemuan yang sedang dilaksanakan hari ini maupun yang akan dilaksanakan nanti.”Spirit menyatukan dan mensejahterakan akan menjadi alasan terkuat dalam setiap pertemuan dan agenda-agenda kita hari ini dan juga seterusnya nanti, “. Ungkap Legislator muda yang berkantor di Senayan ini.

Selain itu, SJP juga menyinggung tentang filosofi dari kopi. Bahwa kopilah yang bisa menyatukan semua perbedaan.”Tidak ada yang bisa membantah, faktanya kopi bisa menyatukan kita. Terlepas dari beragamnya latar belakang dan profesi kita, ” Tegas SJP.

Terakhir, Ketua DPD AKSI NTB mengajak sekaligus berharap dengan adanya Asosiasi Kopi ini bisa menjadikan semua pihak yang terlibat mulai dari para praktisi sampai para penikmat kopi, bisa lebih sejahtera.”Di wadah organisasi ini, kita akan mencoba mewujudkan bagaimana caranya agar semua pihak yang terlibat bisa sejahtera. Mulai dari para praktisi kopi. Baik dari hulu sampai hilir. Mulai dari pembibitan, penanamannya, pengolahan pasca panen sampai kepada produk akhir dan bisa dinikmati oleh para pecinta kopi” Terangnya.(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here