Pemda Loteng Akan Jawab Permintaan kelarifikasi FAKTA RI.

Pemda Loteng Akan Jawab Permintaan kelarifikasi FAKTA RI.
Ampenanpost.com/E011. Lalu Firman Wijaya Sekda Lombok Tengah saat Ditemui wartawan di Kantor bupati (Senin/4/10/21).

Ampenanpost. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Tengah Akan menjawab Permintaan Kelarifikasi Terkait adanya dugaan temuan kerugian negara oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) senilai Rp.5,8 Miliar pada pembangunan Gedung Kantor Bupati Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mengingat beberapa waktu yang lalu sudah diberikan estimasi waktu oleh Forum Analisis kebijakan Untuk Rakyat Republik (FAKTA RI) sampai hari ini/Senin (4/10/21). Tak segan segan yang diungkapkan oleh sekjend FAKTA RI Bambang Hery Sulistiawan beberapa waktu yang lalu, yakni akan melakukan aksi penyegelan dan pelelangan kantor bupati Lombok Tengah pada hari selasa (5/10/21), atau besok pagi.

Untuk menjawab hal itu, Sekda Lombok Tengah Lalu Firman Wijaya saat ditanya Ampenanpost.com di kantor Bupati, Firman menegaskan, Pihaknya akan menajawab permintaan kelarifikasi dari FAKTA RI tersebut.” Kita akan jawab, semua rekomendasi BPK terkait dengan pengembalian Uang, dan kelebihan bayar ataupun keterlambatan akan kita sampaikan nanti,” Ucap Firman Wijaya. Senin (4/10/21).

Firman Wijaya saat itu tidak menjelaskan secara rinci terkait hal itu, pasalnya pihak pemda Lombok Tengah saat ini tengah menggodok persoalan tersebut.” Kita akan godok dulu,” Tegasnya.(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here