LIDIK NTB Apresiasi Kinerja Kapolsek Praya Barat Dalam Percepatan Vaksinasi – Ampenan post

LIDIK NTB Apresiasi Kinerja Kapolsek Praya Barat Dalam Percepatan Vaksinasi - Ampenan post
Foto: Kapolsek Praya Barat AKP Herry Indrayanto SH, (Kanan), dan Sahabudin Ketua LSM LIDIK NTB (Kiri).

Ampenanpost. Lemabag Swedaya Masyarakat Lembaga investigasi dan informasi kemasyarakatan Nusa Tenggara Barat (LSM LIDIK NTB) mengapresisi kinerja Kapolsek Praya barat, Polres Lombok tengah (Loteng). Terkait dengan kinerja dalam proses percepatan vaksinasi, (19/10/21).

Menurut ketua Lidik NTB Sahabudin alias Din Bonder dalam hal ini memberikan apresiasi kepada Polsek Praya barat terkait kesigapan dalam menjalankan vaksinasi dosis pertama dan ke dua dilingkup Praya barat.” semoga dengan adanya nya vaksinasi ini bisa mengurangi angka terpapar covid-19 yang ada di praya barat,” ucap budin.

Dengan melihat antusias masyarakat yang berbondong-bondong untuk melakukan vaksinasi, menurutnya hal itu tidak lepas dari cara pendekatan yang dilakukan oleh pihak Polsek Praya Barat.” Dengan pendekatan yang dilakukan secara humanis oleh pihak polsek sehingga kita bisa lihat capaian vaksinasi di praya Barat saat ini sangat signifikan sekali,” Sambung pria yang kerap disapa Din bonder itu.

Tak hanya itu, Lidik NTB juga meminta kepada pihak polsek praya barat untuk senantiasa menggandeng masyarakat setempat serta tetap sebagai pengayom masyarakat setia.”kami dari LSM Lidik NTB meminta kepada Polsek Praya barat untuk menggandeng masyarkat supaya tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat,”Ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto SH, menyampaikan bahwa, dengan akan diadakannya event Olahraga International yakni World Super Bike (WSBK) nanti pada bulan November mendatang. Maka, Praya Barat sebagai salah satu kecamatan yang sebagai penyangga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tentu vaksinasi sangatlah penting untuk serius diupayakan. Menurut Herry yang terpenting adalah keselamatan masyarakat, sehingga jika demikian maka ekonomi secara otomatis akan tumbuh dengan sendirinya.” Kita sebagai kecamatan penyangga sangat penting optimal dalam vaksinasi ini, vaksinasi ini merupakan kebijakan pemerintah pusat yang harus kita laksanakan untuk menyukseskan ajang bergensi itu (WSBK red),” pungkasnya.(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here