Khairulaili Sobri Ditunjuk Sebagai Ketua DPP Gong Praje Sasak Yang Baru.

Khairulaili Sobri Ditunjuk Sebagai Ketua DPP Gong Praje Sasak Yang Baru.
(Dokumentasi Pribadi) Khairulaili Sobri Ketua DPP Gong Praje Sasak.

 

Ampenanpost. Melalui Hasil Musyawarah Gong Praje Sasak (GPS) dengan resmi mengangkat Kairullaili Sobri sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang baru, pengangkatan itu bertempat di Markas DPP GPS, di Desa Nyerot, kecamatan Jonggat, Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB). Minggu (3/10/21).

Haji Fajarudin Selaku Pembina Gong Praje Sasak Mengatakan, dengan pengangkatan Khairulaili Sobri sebagai ketua DPP yang baru, dirinya berharap Gong Praje Sasak kedepannya semakin berkembang dan bisa secepatnya memperluas jaringannya. Mengingat dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk kepengurusan GPS di Pulau Sumbawa.” Dengan diangkatnya ketua yang baru ini kita berharap agar GPS ini bisa secepatnya memperluas jaringannya,” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Haji Fajar sapaannya menuturkan, dengan Kepemimpinan GPS yang baru ini seluruh program yang pernah di gagas beberapa waktu yang lalu, bisa berjalan dengan lancar.” Kita sudah menggagas beberapa program prioritas yang harus kita laksanakan dalam waktu dekat ini, sehingga dengan di isinya posisi ketua saat ini tentu akan lebih mempermudah berjalannya program kita,” Terangnya.

Tempat yang sama, Kairullaili Sobri menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, sehingga dirinya meminta kepada seluruh Anggota GPS untuk senantiasa memberika didikasi serta teguran jika ada yang kurang berkenan dalam kebijakan yang ia ambil nantinya.” Saya akan tetap meminta saran dan nasehat kepada kawan-kawan, dan insya Allah saya akan melaksanakan tugas ini sebaik mungkin,”Ucapnya.

Adapun yang dengan resmi mengisi jabatan DPP GPS yakni, Kairullaili Sobri Sebagai Ketua DPP, Abdul Manan Sebagai Sekertaris DPP GPS, sedangkan Bendahara Umum DPP GPS diisi oleh Lalu Hasan Hafiz.(E011).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here