Jelang WSBK, Polres Loteng Gelar Tactical Floor Game.

Jelang WSBK, Polres Loteng Gelar Tactical Floor Game.
Ampenanpost.com/E011. Foto: Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery bersama Wakapolres Lombok Tengah para Kasat, Kapolsek, TNI Kodim 1620/Lombok Tengah, Dishub Lombok Tengah, Plt Kadis Kesehatan Lombok Tengah, dr. Muzakir Langkir dan Ketua MHA, Samsul Bahri usai melaksanakan TFG di Aula Mapolres Lombok Tengah, NTB, Sabtu, (16/10/21).

Ampenanpost. Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, SIK, M.H, memimpin pelaksanaan kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka pengamanan WSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit Kuta pada 19-21 November mendatang. Bertempat di Aula Polres Lombok Tengah (Loteng). Sabtu (16/10/21).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Perwakilan Kodim 1620/Lombok Tengah, Waka Polres Lombok Tengah, Plt Kadis Kesehatan Loteng (dr. Muzakir Langkir), Kadis Pariwisata Loteng (Lendek Jayadi), Kalakhar BPBD Loteng (Ridwan Ma’ruf), Ketua MHA Loteng (Samsul Bahari), PJU Polres Loteng yang terlibat Sprint, Kapolsek yang terlibat Sprint, Para Padal yang terlibat sprint dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah.

” Anggota yang terlibat Sprint pengamanan WSBK di Sirkuit The Mandalika Kuta 2021 dihadirkan untuk melaksanakan Tactical Floor Game (TFG )”ungkap Kapolres.

Selaku Tuan Rumah di Lombok Tengah dalam penyelenggaraan WSBK di Kuta Mandalika dan garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan harus memiliki persiapan yang matang karena ajang yang akan di gelar bukan sembarang ajang dan levelnya International dan akan menjadi perhatian masyarakat Dunia.” ini menjadi beban berat kita bersama, sehingga akan menjadi ringan apabila memiliki persiapan yang matang dan saling bahu membahu dengan semua Instansi terkait,” Tegas Kapolres.

Lebih jauh Kapolres berharap kepada semua anggota yang tersprint untuk tetap menjunjung rasa tanggung jawab yang tinggi, demi suksesnya penyelenggaraan event Dunia, serta menjaga nama baik Bangsa dan Negara Indonesia.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here