HUT Loteng Yang Ke-76, Suhaili Minta Pemda Lebih Peka dan Jeli Lagi.

HUT Loteng Yang Ke-76, Suhaili Minta Pemda Lebih Peka dan Jeli Lagi.
Ampenanpost.com/E011. Foto: Mantan Bupati Lombok Tengah H Suhaili FT, SH. Saat ditemui wartawan pada, Jum'at (15/10/21).

Ampenanpost. Momen Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), yang ke-76. Mantan Bupati Lombok Tengah H Suhaili FT, SH mengharapkan Loteng bisa menjadi Daerah yang lebih baik dari sebelumnya. Jum’at (15/10/21).

“Saya berharap semoga Kabupaten Loteng menjadi jauh lebih baik dari sebelum – sebelumnya,” Ungkap Suhaili Seusai Mengikuti apel HUT Loteng di halaman kantor bupati setempat.

Mantan Bupati Loteng dua periode ini juga mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk sama – sama dalam bersatu membangun Daerah.”Kalau bukan kita siapa lagi. Kita tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah saja, kemajuan tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama dari kita semua,” Lanjutnya.

Mantan Bupati Loteng yang kerap disapa Abah Uhel  itu juga meminta kepada Pemerintah Daerah Lombok Tengah supaya bisa lebih peka dan jeli terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.”PR kita saat ini adalah Sumber Daya Manusia ( SDM ). Disamping begitu banyak potensi saat ini tapi jika tidak didukung oleh SDM yang memadai maka akan sia – sia dan tidak ada artinya,” Sebut Abah Uhel.(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here