Video Tawuran Antar Pelajar di Lombok Tengah Mendadak Viral.

Video Tawuran Antar Pelajar di Lombok Tengah Mendadak Viral.
Terlihat Dalam Sebuah Video yang Diterima Ampenanpost.com Sejumlah Pelajar Yang Tengah Berkelahi di depan Alfamart Tampar-ampar Praya Tengah. Senin (6/9/21)

Ampenanpost. Viral, Video Tawuran antar pelajar yang terjadi pada siang tadi sekitar pukul 11.00 wita di depan Alfamart Tampar-ampar Praya Tengah, perkelahian antar Pelajar itu dilakukan oleh siswa SMAN 2 Praya dengan SMKN 1 Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB). Senin (6/9/21).

Dalam video tawuran yang telah viral tersebut, terlihat salah seorang pelajar yang mengenakan jaket warna hitam sempat terjatuh ditabrak Truck Engkel warna kuning, kemudian siswa tersebut menjadi bulan-bulan pelajar lainnya.

Salah satu Warga yang melihat kejadian tersebut menyebutkan bahwa, kejadian tersebut berada di depan Alfamart Tampar-ampar. Dimana pada saat kejadian tersebut, dirinya sedang berada di lapak tempat ia berdagang. Kejadian tersebut berlangsung sekitar 5 menit sebelum dibubarkan oleh aparat kepolisian yang sedang patroli.“Kalu tawuran nya cuma sebentar mas, hanya 5 menit saja terus bubar, Yang saya lihat tadi ada dari SMKN 1 Praya dan SMAN 2 Praya, Meski sempat dilerai, puluhan pelajar itu terus baku hantam,” Ucapnya Anggar saat ditemui di TKP.

Dalam tawuran tersebut tidak ada luka serius, hanya luka ringan saja. Sementara itu, Muhamad Nasir koordinator BP SMKN 1 Praya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya tidak mengetahui hal tersebut, kalaupun nantinya ada siswanya yang ikut tawuran maka akan dilakukan pemanggilan.“Kalau ada yang ikut, kita akan proses sesuai dengan prosedur disekolah ini dan akan memanggil orang tuanya, namun kan saat ini tidak ada yang dari sini,” Terangnya

Ny nyoman Danti Koordinator BK SMAN 2 Praya. Kejadian tersebut berawal dari cekcok dari media sosial jelasnya via whatsapp. Yang mana salah satu siswanya atas nama Ilham sebagai Penjual kebutuhan Game online, kemudian dengan tersebarnya Nomor Ilham itu, makan salah satu siswa Atas nama Wiratmaja dengan isengnya mengechat Ilham dengan bahasa tidak jelas apa motifnya, kemudian setelah chat itu berlangsung keduanya berjanji untuk ketemu di sekolah untuk menyelesaikan masalah itu.” yang namanya juga anak anak, dan anak ini sudah saya baik baikkan tadi. Dan sekarang semua sudah damai sudah tidak ada masalah lagi, akan tetapi setelah mereka sampai di gerbang sekolah, mereka lanjutkan perselisihan itu. Untuk kejadian yang di depan Alfamart itu memang benar kelanjutan yang di sekolah, tapi itu bukan sekolah sini saja (SMAN 2 Praya red),” Pungkasnya.(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here