Kemah Bakti Mahasiswa Pariwisata Syariah, Berharap Kebersihan Destinasi Wisata Bisa Tetap Terjaga.

Kemah Bakti Mahasiswa Pariwisata Syariah, Berharap Kebersihan Destinasi Wisata Bisa Tetap Terjaga.
Sejumlah Mahasiswa Pariwisata Syariah Dari Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram. Baru Saja Selsai Mengadakan sebuah Kemah Bakti. Minggu (26/9/21). (Ampenanpost.com/E011).

Ampenanpost. Mahasiswa Pariwisata Syariah Dari Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram. Baru Saja Selsai Mengadakan sebuah Kemah Bakti dengan tema “Tingkatkan Higienitas Melalui Kemah Bakti Yang Berkualitas” bertempat di Desa Lendang Ara, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB). Minggu (26/9/21).

Ketua panitia pelaksana Kemah Bakti Mahasiswa, Amir M. Hojang Menuturkan Bahwa ,acara Ini Di Inisiasi Oleh Teman Teman Kelasnya Yang Sangat Cinta Dan Peduli Terhadap Dunia Pariwisata. Lebih-lebih Sebagai Seorang Mahasiswa Pariwisata, Tentu Kedepan Akan Menjadi Ladang Mata Pencaharian.”Semoga Dengan Adanya Kegiatan Ini Bisa Mengedukasi Masyarakat Untuk Lebih Peduli Akan Kebersihan Dan Para Teman Teman Mahasiswa Bisa Belajar Memahami Dunia Pariwisata Secara Lebih Mendalam,” Ungkap Amir.

Mahasiswa Pariwisata Syariah Dari Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram.
“Tingkatkan Higienitas Melalui Kemah Bakti Yang Berkualitas” bertempat di Desa Lendang Ara, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lebih Lanjut. Menurut Amir, Dengan Adanya Kegiatan Ini Tentu Saja Akan Berpengaruh Besar Bagi Setiap Mahasiswa Karna Bisa Merasakan Secara Langsung Bagaimana Pengelolaan Pariwisata di Sebuah Destinasi.

Sedangkan, Dosen Pembibing Jumaidin, M.Par, sangat  Mengapresiasi Kegiatan tersebut, hingga ia Berharap kepada para Mahasiswa untuk tetap menjaga jiwa Pengabdian Pada Masyarakat, jangan sampai Berhenti Sampai Disini.”Alhamdulilah kalau menurut saya kegiatan ini sangat bagus, dan semoga kalian lebih semangat dalam melaksnakan Bakti Atau Pengabdian Pada Masyarakat,” Ucapnya.

Kegiatan tersebut, Berlangsung selama dua hari, mulai Tanggal 25 September, 2021. Sapai 26 September, 2021. Yang bertempat di Destinasi Wisata Ilmu Bendungan Tandung-Andung, Kegiatan Ini Juga di Hadiri Oleh Masyarakat setempat, Tokoh Masyarakat, dan Kepala Desa Setempat.

Dengan kegiatan tersebut, Masyarakat Berharap Destinasi Ini Kedepan Bisa Terus Berkembang Dan Lebih terkenal Masyarakat Secara Luas, Sehingga Dapat Menghasilkan Dampak yang besar bagi masyarakat sekitar lokasi Destinasi.(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here