Pria Asal Batujai, Diduga Dengan Sengaja Intip Menantunya Mandi.

Pria Asal Batujai, Diduga Dengan Sengaja Intip Menantunya Mandi.
Ilustrasi Prempuan Tengah Mandi. Ampenanpost.com.

Ampenanpost. Seorang pria (LN) Diduga dengan sengaja melecehkan menantunya (SH), dengan cara mengintipnya yang Tengah mandi. Kedunya adalah warga Dusun Lolat, Desa Batujai, Praya Barat, Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada sabtu (28/8/21) kemarin.

Menurut pengakuan Sahabudin kakak dari korban. Korban (SH) saat itu tengah mandi, kemudian dengan sengaja (LN) mengintip (SH) yang sedang mandi saat itu di rumahnya. Saat (SH) menegur (LN), malah dengan bar-bar (LN) merusak pintu kamar mandi (SH). Atas kejadian itu sahabudin berserta Korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Praya Barat dengan dugaan Pelecehan dan Pengerusakan.”Tadi malam sudah kita laporkan ke Polsek,”Ucap sahabudin Kepada Ampenanpost.com Minggu (29/8/21).

Tak hanya itu, Ketua LSM LIDIK NTB itu juga menyayangkan sikap dari kepala desa batujai yang cendrung apatis dengan kejadian yang menimpa adiknya. Ia menegaskan baru kali ini ia menemukan seorang kepala desa tidak mau tau menahu dengan permasalahan masyarakatnya. Menurutnya, Kasus ini sangat sensitif, jika tidak diatensi secepatnya maka akan menjalar lebih besar. Namun anehnya, kepala desa seolah-olah tidak ingin tahu menahu dengan permasalahan masyarakatnya, dengan cara mengoper ke kadus dan Badan Keamanan Desa (BKD).”Baru kali ini saya menemukan seorang kades di saat ada masalah di tingkat dusun dengan adanya dugaan pelecehan dan dugaan pengerusakan pintu rumah masyarakat dengan demikian saya telpon, eeee menyuruh saya bersurat ke Kadus dan BKD,”Sebut Budin.

Dikatakan via whatsapp, Alwan Wijaya Kepala Desa Batujai mengakui saat ditelpon sahabudin waktu itu, belum mengetahui pokok permasalahannya. Kemudian setelah ia gali informasi sebenarnya, ternyata hanya kesalahpahaman semata.”saya belum mengetahui pokok permasalahannya saat dia (sahabudin) nelpon, cobak dia nanyak baik baik dulu. Tapi saat itu, langsung saya tanya kadus, namun kebetulan kadus sedang berada di batunyala, setelah saya gali ternyata ada kesalah pahaman. Mertunya mengira cucunya yang mandi tapi ternyata menantunya,”Terangnya.

Terpisah, Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto SH saat dihubungi Ampenanpost.com Via Whatsapp mengatakan, pihaknya Belum menerima Laporan.”kita blom terima lap…, tapi nanti kita cek,”Ucapnya singkat.(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here