Gema Pujut Resmi Terbentuk.

Gema Pujut Resmi Terbentuk.
Gerakan Mahasiswa Pujut, dengan Sejumlah Anggotanya, seusai Pembentukan Kepengurusan. Rabo (11/8/21).

Ampenanpost. Gerakan Mahasiswa kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang disingkat GEMA PUJUT resmi terbentuk. Rabo (11/8/21).

Mahasiswa sekecamatan pujut melakukan pertemuan di gedung serbaguna Desa sengkol, dalam hal ini, mahasiswa dari 16 desa sekecamatan pujut menghadiri musyawarah tersebut. Pertemuan itu, dalam rangka membentuk kepengurusannya.

“Terbentuknya perkumpulan tersebut yakni dalam upaya memberikan ruang bertukar pikiran sesama Mahasiswa. Dan mempersatukan seluruh Mahasiswa sekecamatan pujut”, Ucap M Arifi selaku inisiator.

Hal ini terlahir atas dasar kepedulian terhadap masyarakat kecamatan pujut, dalam mengawal berbagai persoalan di barbagai sektor yang ada.
Diantaranya sektor pertanian, peternakan, ekonomi, sosial dan budaya.Kehadiran organisasi ini juga diharapkan untuk kontribusi nyata pemuda atau mahasiswa kecamatan pujut dapat brsinergi dengan pemerintah setempat, demi terciftanya kecamatan pujut yang maju dan berdaya saing.”sudah saatnya keberadaan dan eksistensi mahasiswa kecamatan pujut terlihat oleh masyarakat setempat. Tidak hanya itu saja, tetapi yang paling penting adalah peran mahasiswa harus mampu dirasakan oleh masyarakat secara langsung dilapangan. Khususnya dibidang pertanian dan peternakan yang notabane menjadi profesi mayoritas masyarakat di kecamatan pujut ini”, Jelas presiden Mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama ini.

Tempat yang sama, ketua terpilih Lalu Khaerul Fatoni mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa sekecamatan pujut, yang telah memberikannya amanah dalam menahkodai organisasi tersebut.”Saya bertirimakasih pada kawan kawan mahsiswa sekecamatan pujut telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang lumayan berat, untuk kedepannya. Tetapi selain itu juga saya berkomitmen akan membawa wadah pergerakan dan wah silaturrahim ini tetap solid dan memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat setempat”,Pungkasnya.(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here