Baliho Airlangga Tebar Pesona Hingga ke Tingkat Desa.

Ketua Umum Partai Golkar (Airlangga Hartanto)
Baliho Airlangga di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah. Ampenanpost Kamis(12/8/21)

Ampenanpost. Baliho Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mulai bertebaran di sejumlah titik jalan protokol, hingga ke pelosok desa, salah satunya di Desa Penujak, praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat(NTB).

Lalu Muhammad Ahyar ketua Pengurus Kecamatan Praya Barat mengatakan, hal itu adalah salah satu bentuk kerja politik partai, pihaknya sengaja memasang baliho Airlangga. Ia ingin menyosialisasikan Airlangga yang dirinya anggap berhasil memperbaiki ekonomi Indonesia.”Itu tentunya semangat dari para kader Partai Golkar ingin mensosialisasikan simbol kemuliaan partai, yaitu bapak ketum yang tentu kerja-kerja beliau sebagai menko perekonomian patut kita apresiasi dan sosialisasikan,” kata Ahyar Sabtu (12/8/21).

Walaupun Pemilu untuk tahun 2024 masih jauh, namun sebagai partai politik mesti menginginkan elektabilitas yang tinggi, terlebih keinginan kuat ketua umum Golkar itu sangat kuat untuk maju ke kontestasi Politik tingkat nasional itu.”kalau elektabilitas kita besar, tidak menutup kemungkinan ketua umum (Airlangga) akan maju di pemilihan presiden (pilpres) untuk tahun 2024 nanti. Tapi kita tidak pasang sampai di tingkat desa, hanya sampai kecamatan saja, soalnya itu intrupsi dari pusat.”,Jelasnya.

Walaupun banyak yang menangkal sikap dari partai tersebut, sebagaimana yang diberitakan oleh sekian banyak media yang mengatakan bahwa sikap tersebut seperti tidak mempunyai empati sama sekali. Namun, pihaknya semenjak pandemi ini ada di Indonesia. Partai Golkar sejak awal sudah menyalurkan beberapa jenis bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.”kita di partai Golkar sejak awal sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, baik di pusat maupun di tingakt paling bawah sekalipun”,Tegasnya.

Pihaknya berharap dengan seperti itu bisa mengangkat elektabilitas Airlangga Hartanto (ketum Partai Golkar), dan bisa menjadi presiden.”Kami berharap dengan demikian bisa menaikkan elektabilitas beliau (Airlangga), dan bisa mencalonkan diri sebagai calon presiden mendatang”,pungkasnya.(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here