Seorang Pria Diduga Pelaku Curat di Pasar Renteng Hampir Tewas dari Amukan Masa.

Seorang pria yang terduga pelaku curat di sekitar pasar renteng, praya, lombok Tengah. Minggu(11/7/21)
Seorang pria yang terduga pelaku curat di sekitar pasar renteng, praya, lombok Tengah. Minggu(11/7/21)

Ampenanpost. Seorang pria terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) ,minggu (11/7/21) ditangkap warga setelah melakukan aksinya hendak membobol toko emas di sekitar Pasar Renteng, Praya, Lombok Tengah, NTB.

Sejumlah video yang beredar, memperlihatkan seorang pria berambut ikal yang diduga sebagai pelaku curat tersebut sedang diamanakn warga. Bahkan dalam video yang beredar itu terlihat sejumlah warga memberikan sop terapi kepada terduga pelaku, saat hendak dibawa oleh anggota polisi yang berada ditempat kejadian.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP.Esty Setyo Nugroho. SIK saat dikomfirmasi via whatsapp mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku lalu membawa pelaku ke RSUD Praya untuk mendapatakan perawatan.”Masih dibawa ke RSUD Praya untuk ditangani dokter selanjutnya akan diproses oleh Polres loteng brader”,Ungkapnya melalui chat WhatsApp kepada Ampenanpost.

Saat ditanya mengenai identitas pelaku, Kapolres belum bisa memberikan jawaban karena anggota masih melakukan penyelidikan untuk mendalami peristiwa tersebut.AP(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here