Pilkades Desa Kedaro, H.Mustafa Menang Telak Atas Pesaingnnya

Pilkades Desa Kedaro, H.Mustafa Menang Telak Atas Pesaingnnya
Dokumentasi pribadi H. Mustafa (kades terpilih Desa Kedaro) priode 2021-2027.

Ampenanpost. Haji Mustafa kembali terpilih sebagai kepala desa kedaro, kecamatan sekotong, lombok barat. Dengan perolehan yang sangat jauh dari Pesaingnnya. Sebagaimana diketahui Haji mustafa pernah sempat memimpin di Desa setempat selama dua priode (2003-2013) lalu. Nan kini, beliau kembali mengemban amanah dari seluruh masyarakat desa kedaro.senin(12/7/21).

Tercatat dalam pemilihan calon kepala Desa kedaro kali ini sebanyak empat orang calon. Yakni nomor urut 1(satu) H. Jon Muliyadi memperoleh suara(185), nomor urut 2(dua) H. Zaenal Hasan Akbar memperoleh suara(790), Nomor Urut 3 (tiga) H. Mustafa memperoleh suara(1736), sedangkan nomor urut 4 (empat) Sahlan Musti, S.pd memperoleh suara(860).

Kepala Desa Terpilih Haji Mustafa saat ditemui Ampenanpost menyampaiakn ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa kedaro yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin sampai tahun 2026 kedepan.”pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, trutama para pendukung saya yang telah memberikan saya kepercayaan lagi”,Ungkap H Mustafa.
Dan kades kedaro terpilih itu juga mengatakan akan mengajak masyarakat setempat untuk bersama sama membangun desa kedaro supaya menjadi lebih baik.”kita akan sama sama untuk membangun desa tercinta ini”,Ucapnya.
Tak hanya itu, ia juga menegaskan seperti apa yang pernah di cantumkan dalam visi-misinya yakni akan fokus kepada pembangunan infastruktur dan keamanan Desa Kedaro.”kedepan saya akan fokuskan untuk mengerjakan apa yang sudah saya sampaiakan kepada masyarakat”,Tutup Mustafa.

Tempat berbeda, Masrik, S.pdi ketua penyelenggara Pilkades Kedaro menegaskan bahwa kemenangan diraih oleh calon nomor urut tiga dengan perolehan suara 1736 selisih 876 suara dengan calon nomor urut empat Sahlan Musti, S.pd.”selamat atas terpilihnya, semoga amanah”,Pungkasnya saat perhitungan pelano di kantor Desa Kedaro.AP(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here