Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Insaf, Desa Kedaro Berjalan Lancar

Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Insaf Berjalan Lancar
Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Insaf, Deaq Kedaro. Minggu(18/7/21).

 

Ampenanpost. Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Insaf, Dusun Batu Sati, Desa Kedaro, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Berjalan dengan lancar, tidak sedikit warga yang menyempatkan diri menghadiri acara tersebut.minggu (18/7/21).

Hadir juga Dalam acara tersebut, Bapak Penghulu Desa H. Herudin, TGH L. Supardan, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Lalu Didit Suryawan (Partai Demokrat), beserta tamu undangan lainnya.

Sanusi, S.Pd Ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Insaf, dalam sambutannya mengatakan, diawali peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Insaf , semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat, terlebih lebih kepada generasi, khususnya warga Batu sati .

“Pembangunan ini tentu tidak lepas dari kerjasama semua elemen masyarakat. Terutama orang yang telah menghibahkan tanahnya untuk masjid yang kita bangun ini,” ungkapnya.

Sedangkan Penghulu Desa Kedaro H. Haerudin mengungkapkan, apa yang telah dicita-citakan warga dusun Batu Sati pada hari ini bisa terlaksana dengan langkah awal yakni peletakan batu pertama.”semoga bermanfaat untuk kebaikan kita bersama, serta apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah kita bersama”,Ucap bpk. H. Haerudin.(mar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here