Pathul Bahri: Pejabat Lombok Tengah Jangan Baperan dan Anti Kritik.

Pathul Bahri: Pejabat Lombok Tengah Jangan Baperan
Pathul Bahri (bupati Lombok Tengah) saat melantik Sekda bersama pejabat Loteng lainnya. Senin(26/7/21).

 

Ampenanpost. Bupati Lombok Tengah (Loteng) Lalu Pathul Bahri mengingatkan para lingkup Pemkab Loteng untuk tidak baper dalam menjalankan tugas dan menerima kritikan masyarakat. Senin(26/7/21).

Dalam sambutannya ketika melantik beberapa Pejabat baru lombok tengah, ia menegaskan suapaya para pejabat lombok tengah, tidak terlalu membawa perasaan ketika menerima keritikan masyarakat, sebab menurutnya sebuah keritikan adalah salah satu bentuk perhatian masyarakat terhadap kinerjanya.“Sebagai pejabat publik tidak boleh baper dan ngambek saat menerima kritikan dari masyarakat. Tidak boleh begitu, disentil sedikit marah, kita mendapat sentilan dan kritikan itu artinya kita sebagai pejabat diperhatikan,” tegas Pathul saat melantik Sekda bersama pejabat Loteng lainnya.

Ia mengungkapkan, saat ini sangat cerdas dan juga kritis, masyarakat sudah melek teknologi, melek media sosial dan saat ini media sosial telah menjadi wadah masyarakat dalam menyalurkan aspirasi, keluhan dan bahkan kemarahan terhadap kinerja pemerintah.“Jika masyarakat marah melalui media sosial, maka cepat-cepat introspeksi diri, karena pasti ada yang salah sehingga menyebabkan mereka marah,” tutur Pathul

Politisi Gerindra itu juga mengingatkan, jangan sampai ketika masyarakat marah, lalu atas nama undang-undang ITE masyarakat dipidanakan.“Kami tidak ingin ada pejabat Loteng yang di kritik melalui media sosial kemudian melapor kepada penegak hukum. Jangan sampai itu terjadi, karena bagaimanapun kita mendapat posisi seperti saat ini sejatinya karena ada masyarakat yang menitipkan amanah kepada kita untuk melayani mereka,” kata Pathul mengingatkan.(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here