Mantan Dirut PDAM Angkat Suara, Setelah Dituding melelang RANDIS

Mantan Dirut PDAM Angkat Suara, Setelah Dituding melelang RANDIS
H. L Kitab saat Ditemui Ampenanpost di Kediamannya. Kamis(1/7/21).

Ampenanpost. Mantan Dirut PDAM Loteng H.L Kitab angkat bicara terkait tudingan Aliansi Masyarakat Senang-Senang yang mempersoalkan pelelangan Kendaraan Dinas Oprasional PDAM. Jum’at (02/07)

Forum Silaturahmi LSM dan Ormas Lombok Tengah Ultimatum Laskar NTB Untuk Segera Minta Maaf Secara Terbuka.

Dalam hal ini, H.L Kitab menuturkan setiap instasi maupun lembaga pasti punya aturan yang harus dilewati, dan semua itu sudah dilalui olehnya.“Jadi untuk setiap lembaga itu mempunyai aturan khusus, dan untuk PDAM sendiri punya aturan, yakni peraturatn direksi yang disetujui oleh Bupati”,Jelas H.L Kitab Mantan Dirut PDAM Loteng.

Mantan Dirut PDAM Angkat Suara, Setelah Dituding melelang RANDIS

Selain itu, Dia juga menjelaskan prosodur sehingga mobil perusahaan bisa dilelang. Ada beberapa aturan, pertama harus mendapat persetujuan bupati, harus mendapat penilaian dari dinas perhubungan.“Untuk usia kendaraan ada tiga macam dari aturan direksi PDAM yang disetujui Bupati”,Ulasnya.

H. L Kitab menambahkan, yang pertama kendaraan dinas perorangan (Yang dipegang oleh direksi). kendaraan Dinas Oprasional (Yang di pegang oleh Kepala Bagian) kemudian Kendaraan Dinas Oprasional Khusus (seperti mobil Tangki, dan Truck).“persyaratannya untuk kendaraan Dinas perseorangan itu minimal lima tahun, kemudian untuk kendaraan oprasional itu minimal delapan tahun, kemudian untuk kendaraan Dinas Oprasional khusus itu sepuluh tahun” Terangnya

Ini Kronologis Pembunuhan Seorang Pengaret di Desa Mangkung

“Kondisinya nanti ditentukan oleh dinas perhubungan” Sambungnya

Akan tetapi, H. L Kitab mengatakan ada persyaratan yakni kalau kendaraan Dinas itu maksimal kondisinya 75%. Sama juga dengan kendaraan oprasional maksimal kondisinya 70%.kemudian untuk kendaraan dinas oprasional khusus maksimalnya 40%.“kalau diatas itu kondisinya, sudah ndak boleh, jadi semua perosodurnya sudah dilalui, dari persetujuan Bupati, kemudian Penilaian dari Dinas perhubungan. Dan juga setandar harga, itu mengikuti nilai penyusutan”,Cetusnya.

Seorang Bocah 2,5 Tahun Asal Desa Kateng Tewas di Kolam Penampung Air

Kemudian aturan yang diperbolehkan dapat hak membeli kendaraan tersebut juga tidak sembarangan, namun sudah ada aturan tersendiri.“pelelangan terbatas itu diprtuntukkan untuk Direksi dan kariyawan, karna jumlahnya sedikit dan mungkin juga dia sudah pegang sejak awal, dan sudah dirawat dengan baik, jadi ada pertimbangan pertimbangan masa kerja, jabatan, dan didikasinya selama bekerja di PDAM”,Tutupnya.AP(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here