Kades Penujak Dimanta Serius Tangani Covid-19

Kades Penujak Dimanta Serius Tangani Covid-19
Lalu Zulyadaini (Dokumentasi prinadi).

Ampenanpost. Angka kematian covid-19 di Desa Penujak, kecamatan praya Barat, Lombok Tengah. terus bertambah, kepala Desa (Kades) diminta Jangan Abai, jangan seolah olah tidak terjadi apa apa, pasalnya hal itu demi keselamatan masyarakat, tentu Pemerintah Desa Harus punya langkah setrategis mengatasi pandemi.

Lalu zulyadaini ketua ANARKO, angkat bicara atas bertambahnya angka Meninggal dinyatakan positif covid-19 asal desa penujak, selasa 27 Juli 2021 korban meninggal atas nama Maknah, 61 meninggal berasal dari Dusun Karang Daye Timuk, sebelumnya juga korban meninggal atas nama S alias IB asal Dusun Adong juga meninggal dinyatakan positif oleh Pihak RSUD Praya.”Dari data yang diperoleh, menunjukkan angka penyebaran covid-19 di Desa Penujak tergolong mengkhawtirkan. Terkait dengan upaya langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus ini masih tergolong minim dan hampir tidak ada”,Ucapnya Kepada Ampenanpost Rabo(28/7/21).

Ketua ANARKO ini memaparkan, sebagai masyarakat awam, yang bukan bagian dari ahli medis, dan Satuan Tugas (satgas) penanganan Covid-19 tidak bisa dipaksakan untuk berani menghadapi virus ini, dan juga tidak bisa dipaksakan untuk takluk dan atau takut dari ancaman covid-19, kami hanya ingin pihak pemangku kebijakan lebih untuk serius menangani pandemi ini.”Atensi yang serius terhadap ancaman covid-19 khusus di Desa penujak kita menjadi prioritas. Jangan abai, percaya atau tidaknya terkait virus ini, alangkah baiknya kita sama-sama hindari dengan mengaktifkan kembali satgas yang sudah dibentuk”.Tegasnya.

Sementara. Hingga berita ini diturunkan, kepala Desa Penujak, Lalu Suharto belum bisa dikonfirmasi saat ditanya Ampenanpost.com melalui Whatsapp. (E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here