Baru Satu Bulan Diperbaiki, Jalan Bypas Batujai-Praya Hampir Makan korban

Disebabkan Jalanan yang Bergelombang, 5 Remaja Semayan ini Alami Kecelakaan di Depan masjid Gelondong
Honda Jazz tengah terperosok di pembatas jalan. Tepat di depan masjid gelondong.Jum'at malam(9/7/21).

Ampenanpost. Kecelakaan tunggal yang melibatkan lima remaja kelurahan semayan, kecamatan praya, Lombok Tengah. Mengalami Kecelakaan Tunggal menabrak pembatas jalan dan satu pohon yang tidak terlalu besar. Kejadian tersebut berada di Depan masjid gelondong sekitar 21:45 wita Jum’at(9/7/21).

Kelima remaja itu, rata rata masih duduk di bangku sekolah. Patre (17). Azimi (18). iqbal (18). Badria (18). Dan yang paling kecil Azik (15).Keliama remaja itu, baru saja hendak pulang ke semayan, Praya. Seusai jalan jalan ke persimpangan batujai.

Honda Jaaz silver dengan nomor polisi DR.1319.SA yang dikendarai patre itu mengalami musibah setelah sampai di depan masjid gelondong.

Patre selaku Pengemudi memgatakan, dirinya saat itu dalam kondisi menunduk hendak mengambil HPnya yang jatuh, seketika mobilnya tidak bisa ia kendalikan. Ditambah dengan kondisi jalan yang sedikit bergelombang yang menyebabkan ia dan empat rekannya menabrak pembatas jalan.”jalannya gelombang, trus HP saya jatuh, jadi setelah saya sudah pegang HP. Mobil sudah tidak bisa saya kendalikan, keburu nabrak pembatas jalan”,Ungkap Patre kepada Ampenanpost.

Wahidah salah satu saksi mata mengatakan mobil Jazz yang dikendarai patra itu melaju dengan kecepatan tidak terlalu kencang dari arah Batujai menuju Praya, namun dengan kondisi jalan yang sedikit gelombang sehingga mengakibatkan mobil warna silver itu mengalami oleng ke arah kanan sehingga menabrak pembatas jalan.”ndak terlalu kebut, tapi saya liat sudah oleng akibat jalanan yang gelombang itu”,Jelasnya.

Aparat kepolisian yang berada di tempat kejadian ikut membantu proses Evakuasi kendaraan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam Insiden ini, namun dengan kondisi mobil yang rusak parah, diperkirakan kerugian berkisar sekitar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah. Dan saat ini Mobil tersebut sudah di evakuasi dan akan dibawa ke Ampenan, untuk diperbaiki.Ap(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here