Tokoh Jonggat Minta Kapolsek Tegas Tangani Kasus

Tokoh Jonggat Minta Kapolsek Tegas Tangani Kasus
Diskusi tentang keamanan dijonggat.

Ampenanpost. Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Jonggat ,Kapolsek Jonggat mengundang tokoh masyarakat tokoh pemuda termasuk kepala desa sekecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah 07/06/2021.

Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno menyampaikan dalam pertemuan tersebut dengan tokoh tokoh yang hadir saat itu, baek dari kalangan Kepala Desa atau yang mewakili serta tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan warga yang hadir.

Ia menyampaikan terkait dengan Kepimpinan atau menjadi Kapolsek, Saya atas nama semua anggota kapolsek Jonggat meminta saran atau petunjuk atas kekurangan dalam hal pengamanan di kecamatan Jonggat ringkasnya.

Kami sebagai petugas tidak akan mungkin bisa mengontrol semuanya tanpa bantuan dari masyarakat itu sendiri.”Artinya kami butuh bantuan atau kepedulian dari bapak – bapak atau siapapun terutama warga Jonggat,agar kami bisa berbagi tugas dan bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi khususnya dikecamatan Jonggat”,tambahnya.

Baru baru ini beberapa kejadian seperti pencurian,miras bahkan generasi muda sudah mulai terancam dengan barang haram seperti obat obat terlarang baek itu sabu sabu atau narkoba.”Untuk itu saya minta masyarakat agar bisa bersama sama menjaga wilayah kita agar terhindar dari semua jenis gangguan baek itu dari luar maupun dari dalam wilayah Jonggat”,paparnya.

Salah satu tokoh masyarakat Jonggat sekaligus pendamping Desayang biasa dipanggil Petir menyampaikan terkait dengan keamanan di kecamatan Jonggat.”seperti pencurian bahkan dikecamamtan Jonggat pencandu dan pengedar Narkoba sudah banyak pemuda yang menjadi korban”,tuturnya

Senada dengan Wakil Ketua Hukum dan HAM FAKTA RI Lalu Subadri bahwa keamanan di kecamatan Jonggat harus ditingkatkan”saya (L Subadri) minta agar pelaku pelaku yang tidak bertanggung jawab harus ditindak tegas,entah itu dengan pembinaan sosial,atau dengan cara yang lain,agar tidak meresahkan masyarakat”,tandasnya.

“Kalau sudah diberi peringatan lalu masih saja meresahkan masyarakat atau merugikan warga maka saya minta kepada aparat penegak hukum untuk menindak mereka agar ada epek jera”,pinta Presiden Badri Foundation itu.

“Terimakasih atas saran dan masukan dari rekan rekan samua apa yang menjadi keluhannya kami akan mencoba untuk memperbaikinya,dan perlu diingat harus ada kerjasama antara petugas dan masyarakat,segala permasalahan kita akan rembuk bersama”,tutup kapolsek.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here