Meresahkan warga, Jung Ditangkap Karena Kuasai Sabu

Meresahkan warga, Jung Ditangkap Karena Kuasai Sabu
Pengerebekan Oleh Tim Satreskrim Narkoba Polresta Mataram Terhadap Jung.

Ampenanpost. Adanya gangguan keamanan dan ketertiban, menjadi salah satu alasan hadirnya Kepolisian di tengah masyarakat. Hal itu pun menjadi dasar Tim Satresnarkoba Polresta Mataram menangkap pria berinisial SH alias Jung (29).

“Yang bersangkutan kami tangkap karena ada laporan warga,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama, SIK di Mataram, Kamis (17/6/2021).

Jung ditangkap pada Rabu (16/6/2021) malam, sekitar pukul 18.00 Wita di dekat pintu air yang ada di wilayah Karang Bagu.

Dalam penangkapannya, Jung sempat berupaya kabur dan membuang barang bukti narkoba. Namun apesnya, aksi tersebut berhasil digagalkan.”Darinya kami amankan satu poket klip plastik bening berisi serbuk kristal putih diduga sabu dengan berat bruto 1 gram,” pungkasnya.

Hasil pemeriksaan, pria asal Nyangget, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, itu diduga sebagai pengedar narkoba. Namun terkait dengan indikasi tersebut, pihaknya masih mendalami pemeriksaan.”Termasuk komunikasi yang ada pada telepon genggam miliknya. Itu sudah kita amankan dan dalam pemeriksaan. Kita kejar dari mana dia dapat barang,” tegas Yogi.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, kini Jung yang menjalani penahanan di Mapolresta Mataram terancam pidana penjara paling singkat empat tahun dengan ancaman Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35/2009 tentang Narkotika.AP(E011).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here