Laporan LSM LIDIK NTB, Tentang Dugaan Korupsi ADD Desa Bonder Akan Tuntas Tahun ini

Laporan LSM LIDIK NTB, Tentang Dugaan Korupsi ADD Desa Bonder Akan Selsai Tahun ini
LSM LIDIK NTB saat Menemui Pihak kejaksaan Tinggi Negri praya.kamis/3/6/21.

Ampenanpost. Kejaksaan Tinggi Negri Lombok Tengah terus mencoba mengungkap Fakta dalam Kasus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Dana Desa Tahun 2018-2019, untuk Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

Sebagaimana diketahui bahwa Yang sebagai terlapor dalam hal ini adalah tidak lain yakni Mantan Kepala Desa Bonder (LHW), dan kasus ini dilaporkan oleh LSM LIDIK NTB pada tahun 2020 lalu, kini prosesnya di kejaksaan Tinggi Negri Praya sudah memasuki tahap penyidikan.

Kasi Intel kejaksaan Tinggi Negri Lombok Tengah Catur Hidayat Putra Mengatakan untuk Desa Bonder sampai saat ini masih belum bisa menetapkan siapa tersangka, dalam dugaan Penyalahgunaan Anggaran Dana Desa Tahun 2018-2019. Namun setatusnya sudah dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.”Sementara ini belum kami tetapkan siapa tersangkanya, Yang jelas terkait laporan mengenai perangkat di desa Bonder niki, sampun naik ke penyidikan”,Ungkap Catur saat Menemui LSM LIDIK NTB, kamis,3/6/2021. Dikantor kejaksaan praya.

Pria yang akrab disapa Yabo itu juga menjelaskan untuk siapa yang akan ditetapkan menjadi tersangka nantinya, dia (Yabo) juga Berharap supaya Masyarakat untuk bersabar dalam menunggu hasil dari tim penyidik, yang saat ini masih dalam peroses.”Mengenai siapa tersangkanya, insyaallah nanti segera kami sampaikan ngeh”,Jelas Catur.

Kemudian Kasi Intel Kejaksaan itu juga menegaskan khusus untuk kasus Mantan Kades Desa Bonder ini akan tuntas pada tahun 2021 ini.”Saya pastikan, untuk desa Bonder insya Allah akan selsai prosesnya tahun ini,”Pungkasnya.

Janji tersebut, disampaikan pihak Kejari Loteng melalui Kasi Intel Kejari Lombok tengah, Catur Hidayat Putra SH saat menemui LSM LIDIK NTB.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here