Ketua Gong Praje Sasak, Angkat Suara Setelah Beredarnya statement Fihirudin di Group WA.

Ampenanpost. Ketua Gong Praje Sasak (GPS) NTB, sekaligus Ketua Presidium Pemuda Indonesia NTB (PPI NTB), angkat suara setelah beredarnya statmennya Fihirudin di beberapa WA Group.

IMG 20210605 WA0133

Lalu Ibnu Hajar mengingatkan kepada Saudara Fihirudin untuk tidak Sembarang melempar isu yang mengganggu kondusifitas di Provinsi Nusa Tenggara Barat.”Kritis Boleh tapi jangan Sok Perintah Sana, Perintah sini, seperti dalam Grup WA yang Meminta Gubernur NTB untuk Mengevalusi kinerja Pejabat Daerah dalam hal ini meminta gubernur untuk membuat pansel untuk mengganti Sekda Provinsi NTB, sepengetahuan kami masyarakat dan Pemuda NTB kinerja beliau baik dan sangat energik menjalankan tugasnya,”terangnya kepada Ampenanpost. Minggu,6,juni,2021.

Ibnu Juga menegaskan untuk jangan atas dasar sintimen pribadi atau kelompok lalu memojokkan seseorang dalam hal ini Bapak Sekda Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi.”Ingat Beliau Adalah Pejabat dan Tokoh yang Mereferensikan Masyarakat Lombok Tengah secara Utuh”,Lanjutnya.

Ketua Presidium Pemuda Indonesia itu juga menjelaskan bahwa Daerah NTB Sekarang ini sedang bangkit berikhtiar dalam rangka memupus hegemoni daerah-daerah lain, kompetitor-Kompetitor yang Fitching pada bidang kepariwisataan.”Bukan mau negatif thingking, jangan jadi profokator yang berpihak yang ingin melihat daerah kita tidak ingin maju dengan menebar isu-isu, mari melek, mari buka paradigma kita”.Ungkap Ibnu.

Tak hanya itu, Ibnu juga mengatakan untuk Jangan sampai hal itu terjadi lagi.”Ampure, Mari kita fokus mengawal kemajuan daerah kita NTB, yang sedang berbenah kita dukung sesui bidang dan tupoksi kita masing masing.”Pungkasnya.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here