Ketua DPW Pemuda Perindo NTB Mendesak Kominfo Untuk Menghapus Game Online

Ketua DPW Pemuda Perindo Mendesak Kominfo Untuk Menghapus Game Online
Jopi Hendrayani (Bung Jopi) Ketua DPW pemuda Partai Perindo NTB.

Ampenanpost. Jopi Hendrayani Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Perindo Nusa Tenggara Barat mendesak Kominfo untuk menghapus, atau membuat aturan tentang Game Online.

Maraknya game online ditengah pandemi menimbulkan kekhawatiran dari ketua DPW Pemuda Perindo NTB ini, khususnya bagi anak sekolah yang pada saat ini diharuskan untuk belajar secara Online (jarak jauh).”dan terkadang anak-anak sekolah malah memanfaatkan untuk belajar dan bermain game online bukan belajar yang seharusnya dipelajari”,Ungkap Jopi kepada Ampenanpost. Jum’at,(11/6/21).

Oleh sebab itu ketua DPW Pemuda Perindo NTB mendesak pemerintah melalui kementerian informasi dan teknologi untuk segera mengambil tindakan yang tegas agar para generasi muda Indonesia bisa terbebas dari ketergantungan pada game online.”kominfo dalam hal ini harus tegas melihat kondisi generasi kita yang hampir seluruhnya sudah kecanduan game online, ini sangat bahaya”,Tegasnya.

Kemudian Pria yang kerap disapa Bung Jopi itu berharap kepada pemerintah untuk segera membuat aturan tentang Game Online ini.”Sekali lagi kami berharap pada pemerintah agar meninjau kembali kebijakannya dalam membiarkan game online yang sangat meresahkan”,PungkasnyaAP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here