Gong Praje Sasak Siap Membawa Warna Baru Didunia Pergerakan NTB.

Gong Praje Sasak Siap Membawa Warna Baru Didunia Pergerakan NTB.
Rapat Konsulidasi Gong Praje Sasak.minggu(13/6/21).

Ampenanpost. Acara rapat konsolidasi penguatan struktur DPP Gong Praje Sasak NTB berjalan dengan lancar, agenda tersebut dilaksanakan pada pagi,Minggu(13/6/21).

Ketua Gong Praje Sasak Lalu Ibnu HajarĀ  menyampaikan Kegiatan itu dirangkai dengan acara open registrasi dan Rekrutmen pengurus dan anggota GPS seNTB, dan akan berlangsung 1 bulan kedepan, yang jelas itu terbuka untuk umum.”bagi pemuda dan masyarakat yang ingin berjuang memberikan kontribusi untuk mempertahankan pengembangan ekonomi masyarakat, sosial budaya, swadaya masyarakat serta keamanan dan kemajuan daerah Lombok Tengah, Umum nya NTB”,Ucap Lalu Ibnu. Kami

Dia (Ibnu) juga mengajak seluruh pemuda dan masyarakat yang ingin bergabung bersama Ormas Gong Praje Sasak NTB.”mari kita bersama wujudkan Keamanan , kemandirian serta kesejahteraan masyarakat NTB”,Lanjut Ibnu.

Salah satu pembina Gong Praje Sasak Dwi Prasetyohadi berharap kedepannya setelah adanya ormas ini, ada sebagai sebuah organisasi yang mampu membawa warna baru kepada masyarakat. “Mudah mudahan organisasi ini (GPS) bisa bermanfaat bagi masyarakat lombok tengah pada khususnya dan masyarakat NTB pada umumnya, jadi kita susun dulu apa program program yang akan kita kembangkan di gong praje sasak ini”,Ungkapnya.

Dwi Juga memaparkan bahwa GPS NTB ini hadir ditengah tengah masyarakat sebagai penyambung aspirasi masyarakat NTB secara umum.”kami hadir sebagai wadah atau penyambung harapan masyarakat, paling tidak tempat merega mengeluarkan unek uneknya, yang selama ini mungkin tidak pernah berani untuk dikeluarkan, dan sekarang kami siap mendampingi mereka”,Paparnya

Kemudian Gong Praje Sasak ini mampu memberikan solusi kepada masyarakat, karena menurut Dwi terkadang program pemerintah itu tidak nyampe Kemasyarakat, dan dari situlah GPS akan membantu mensosialisasikan program program yang sedang berjalan.

“Kami akan mendukung program pemerintah, dengan itu semua program pemerintah akan terrealisasi dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat”,Tutupnya.AP(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here