Forum Silaturahmi LSM dan Ormas Lombok Tengah Ultimatum Laskar NTB Untuk Segera Minta Maaf Secara Terbuka.

Forum Silaturahmi LSM dan Ormas Lombok Tengah Ultimatum
Forum Silaturahmi LSM dan Ormas Lombok Tengah, bertempat Didesa Nyerot. Minggu,6,Juni,2021.

Ampenanpost. Minggu,6,Juni,2021 sore, bertempat di Markas Gong Praje Sasak, Forum Silaturahmi NGO Se Lombok Tengah Menggelar Rapat membahas tentang program serta kekompakan Forum dalam menyelesaikan permasalahan serta isu-isu strategis di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Rapat itu fokus Terkait kisruh antara Sesama LSM dan atau lembaga non pemerintahan yang melibatkan Lidik NTB dan Laskar NTB yang sempat memanas di Medsos, yang menyinggung LSM dan menyebut LSM yang tidak-tidak.

Hadir Pada Waktu Rapat Ketua dan Tokoh LSM/NGO Lalu Hizzi, Nabahani, Sahabudin, Ardiansyah, Lalu Alamin, dan perwakilan Organisasi lainnya.

Lalu Ibnu Hajar Jubir Forum Silaturahmi NGO Lombok Tengah menyampaikan hasil rapat dan kesepakatan Bersama Forum Silaturahmi NGO yaitu antara lain: KORMI, SWIM,GPS NTB, KNPI, GAGAK HITAM, LIDIK NTB, ALARAM NTB, SEJAHTERA NTB, LHI, PEDATU LOMBOK, GAPURA NTB, GASPERA, LI TIPIKOR, LIRA LOTENG, GEMPAR NTB, PPI LOTENG, RUDAL, LINGKAR MANDALIKA, PPI NTB.

Adapun hasilnya Yakni Memberikan Ultimatum kepada LSM Laskar NTB untuk segera meminta maaf secara terbuka Terkait statmennya di medsos yang sudah menyinggung LSM atau NGO.”Kalo tidak maka kami atas nama Forum Silaturahmi LSM/NGO Lombok Tengah akan mendorong Pemerintah Daerah dalah Hal Ini Kesbangpol Lombok Tengah Untuk membekukan Kegiatan LSM Laskar NTB”,Ucap Ibnu kepada Ampenanpost.

“Karena Selama ini Laskar NTB mengagap diri paling benar dan paling berpengalaman tanpa memikirkan dampak dan akibat dari tindakan nya selama ini”,Cetus Ibnu.

Selanjutnya Inisiator Forum NGO dalam waktu dekat ini, forum silaturahmi NGO ini akan berkolaborasi dengan Kesbangpol Lombok Tengah untuk meminta pertemuan dan pembinaaan LSM/Ormas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan apalagi sesama NGO dan atau LSM.

Ditegaskan. Harmonisasi anatara Sesama LSM/NGO sangat perlu untuk menjadikan LSM Bermartabat dan Bermanfaat Untuk Masyarakat.”Karena kita semua punya visi misi yang sama, membela kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara umum”,Pungkasnya.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here