Bajang Bagus Terima Mandat Sebagai Ketua DPD PAMPD NTB

Bajang Bagus Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ibu Ratmia Sebagai Anggota Dewan Loteng
Bagus Karya Putra (Bajang Bagus) Anggota Dewan Loteng.

Ampenanpost. Adi Bagus Karya Putra, S.I.Kom atau biasa disapa Bajang Bagus, merupakan pemuda yang dikenal ramah serta semangat dalam menggerakkan Anak muda di Nusa Tenggara Barat, menerima mandat sebagai ketua DPD PAMPD Provinsi NTB.

Dengan nomor surat 05/A/DPP/PAMPD/IV-2021 yang ditandatangani ketua umum DPP PAMPD Zulfikar Hamongan, SH yang juga sebagai Anggota komisi VII DPR RI serta Sekretaris Nasrudin, Ir. MT.

Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di kongres, Musda dan Muscab Partai Demokrat. “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bang Zul sebagai ketua Umum DPP PAMPD beserta Bang Nasrudin Sekjen, kepercayaan ini merupakan suatu amanah untuk pergerakan anak muda di NTB,” ungkap Ketua DPD PAMPD Provinsi Nusa Tenggara Barat Bajang Bagus.selasa,1/6/21

Penyusunan Struktur DPD sudah selsai, dan akan menyusul pembentukan DPC di seluruh kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat.

“Ini adalah suatu komitmen terhadap anak muda di Nusa Tenggara Barat melalui Organisasi PAMPD di NTB. Susunan struktural kepengurusan saat ini terdiri dari beberapa orang di luar kader atau internal partai. Kami melakukan ini agar PAMPD dan Partai Demokrat berkembang dengan baik di Nusa Tenggara Barat,” ujar Bagus

Beberapa tokoh senior serta muda bergabung di Orsap PAMPD ini dengan melihat figur Muda seperti AHY yang luar biasa, yang masih muda, serta calon Presiden RI Periode 2024 mendatang.

Di samping peran serta tokoh Pak SBY di Orsap PAMPD ini juga ada sosok figur Bang Zulfikar yang merupakan ketua umum DPP PAMPD yang masih muda serta energik, dan juga beliau anggota DPR RI fraksi Demokrat di Komisi VII. “Inilah semangat pergerakan kami anak muda milenial NTB bergabung di organisasi Sayap Partai Demokrat yaitu Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD),” tandas Bagus.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here