Antisipasi Terjadinya 3CR, Anggota Polsek Praya Melakukan Patroli di Sekitaran Pasar Renteng

Antisipasi Terjadinya 3CR, Anggota Polsek Praya Melakukan Patroli di Sekitaran Pasar Renteng
Peninjauan Pedagang dipasar Renteng, oleh Anggota Kapolsek praya.

Ampenanpost. Antisipasi terjadinya 3CR, anggota Polsek Praya melakukan patroli di sekitaran Pasar Renteng, Selasa tanggal 08 Juni 2021 mulai pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Plh Kapolsek Praya Iptu Hariono, Kanit Sabhara Ipda Komang Arya, Kanit Provost Aiptu Rohman, Ka SPKT III Aipda Lalu Hidayat, Babin Kamtibmas Kelurahan Leneng Aipda Huda serta anggota Sabhara Brigadir Harjono.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Plh Kapolsek Praya Iptu Hariono mengungkapkan, kegiatan ini lebih difokuskan kepada para pedagang pasar Renteng yang belum mau pindah ke lokasi yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah.

Menurut Iptu Hariono, kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi terjadinya 3CR dan gangguan keamanan di sekitar pasar Renteng.

Kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat pedagang yang belum mau pindah, aparat kepolisian menggandeng pihak kelurahan Leneng untuk berusaha memberikan penyadaran kepada masyarakat.

“Lurah Leneng Lalu Muh Isnaini menghimbau agar para pedagang yang masih bertahan di pasar lama untuk segera pindah ke pasar baru. Sebab, lokasi yang sekarang akan segera dikosongkan,” kata Iptu Hariono.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here