AMPD NTB Gerak Cepat Sambangi Warga Yang Terkena Musibah kebakaran di Desa Bilelando

AMPD NTB Gerak Cepat Sambangi Warga Yang Terkena Musibah kebakaran di Desa Bilelando
Adi Bagus Karya Putra (Bajang Bagus)Ketua AMPD NTB, Beserta Kepala Desa Bilelando saat Melihat Kondisi Rumah Yang Terbakar di Desa Bilelando, Praya Timur.senin(14/6/21).

Ampenanpost. Adi Bagus Karya Putra menyempatkan diri diitengah kesibukannya sebagai Anggota Dewan Lombok Tengah, Ketua AMPD NTB itu,  menyisikan waktunya guna mengunjungi dan memberi bantuan langsung  kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran  di dusun Kelongkong Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, NTB. senin(14/6/21).

Kedatangan Bajang bagus sebagai Wakil Rakyat dan penyambung suara rakyat, dia (Bagus) besama rombongan dari AMPD NTB waktu itu menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada kwarga yang terkena musibah kebakaran.”Kami datang kesana menyampaikan kesamaan rasa kepada warga yang terkena musibah”,Ungkap Bagus.

Diketahui pada siang tadi, Anggota Dewan sedang melaksanakan sidang paripurna, namun dengan melihat kondisi masyarakat yang sedang terkena musibah, Bajang lebih memilih menyempatkan diri untuk menyambangi masyarakat yang sedang berduka.

Ia juga berharap dengan kedatangannya itu bisa meringankan beban mereka, tak hanya itu anggota dewan partai Demokrat itu juga mengatakan untuk menyambangi warga yang terkena musibah itu sudah seharusnya dilakukan manusia, saling membantu sesama yang tetkala terkena musibah.” Sesama manusia kita mesti saling bantu, dan Mudah mudahan bisa meringankan beban dan menghibur warga yang terkena musibah ini”,Lanjut Bajang Bagus.

Di waktu yang sama, Warga yang terkena musibah Bapak Muhammad Tahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua PAMPD yang telah bergerak cepat menaggapi kejadian tersebut, pak Tahir beliau sangat terharu dengan keringanan langkahnya.”Saya sangat berterima kasih kepada bajang bagus yang telah merespone cepat musibah ini, kagum saya sama beliau, semoga rizkinya di lancarkan, dan diberikan kesehatan, sekali lagi terima kasih”,Tukas M Tahir.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here