Ikut Pilkades, Haji Mustafa Akan Membawa Desa Kedaro Menjadi Lebih Aman

Ikut Pilkades, Haji Mustafa Akan Membawa Desa Kedaro Menjadi Lebih Aman
H.Mustafa ( Kades terpilih Desa Kedaro) priode 2021-2027

Ampenanpost. Merasa terpanggil oleh masyarakat, kini H.Mustafa, mantan Dewan Fraksi PBB ini kembali maju dalam kontestasi pemilihan calon kepala Desa Kedaro, kecamatan sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Dengan terpanggilnya kembali mengabdi untuk Desa kedaro, kini masyarakat menaruh harapan besar kepadanya, dengan tangan dingin beliau, dari situ Desa kedaro memulai ada pembenahan baik perekonomian, maupun sumber daya manusianya.

H. Mustafa menjelaskan Visi dan Misi yakni meningkatkan keamanan Desa, pembangunan infastruktur, dan belaiu berjanji akan membuatkan 10 sumur bor setiap tahun.”Keamanan dan kenyamanan masyarakat yang paling penting, saya juga akan buka jalan pertanian, karena infastruktur ini sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat”,Jelas Mustafa saat ditanya Ampenanpost.Senin,31/5/21

Tidak hanya itu, Mantan Dewan itu juga menegaskan bahwa sumber daya manusia Desa Kedaro Harus ditingkatkan, oleh karenanya dirinya kembali berdidikari didesanya.”saya juga akan meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) kita, karena ini sangatlah penting kita tingkatkan, untuk menuju Desa Kedaro yang maju, beserta aman”,Papar Mustafa.

masyarakat Desa Kedaro sudah sangat mengenal sosoknya yang pekerja keras dan pantang menyerah, pria kelahiran 47 tahun silam ini, kembali ingin berihktiar membangun desa kedaro.

Ismail salah satu Masyarakat Dusun Mertak mas, Desa kedaro kepada Ampenanpost, mengatakan bahwa dia (H Mustafa red) sejak menjabat menjadi Dewan di Kabupaten Lombok Barat, dari situ jalan yang menuju Desa kedaro bisa diaspal.”saya sangat kenal beliau ini, prestasinya sudah jelas, jasanya sudah jelas kepada Desa Kedaro, ini jalan yang hitam ini, termasuk kerja keras beliau saat duduk di DPR (Dewan)”,ungkapnya.

Masyarakat juga berharap disaat pemilihan nanti, H.Mustafa memenangkan kontestasi tersebut.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here