Demi Rakyat Palestina, Pemdes Tanak Awu dan Masyarakat Salurkan Bantuan Melalui KNRP

Demi Rakyat Palestina, Pemdes Tanak Awu dan Masyarakat Tanak Awu Salurkan Bantuan Kemanusian Melalui KNRP.
Pemdes Tanak Awu dan Masyarakat Tanak Awu Salurkan Bantuan Kemanusian Melalui KNRP.

Ampenanpost. Pemerintah Desa (Pemdes) Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, beserta Masyarakat Desa Tanak Awu, menyerahkan sejumlah dana bantuan Kemanusian untuk Rakyat Palestina melalui Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP). Senin, (31/05).

Dana bantuan kemanusian yang diserahkan melalui KNRP tersebut, didapatkan dari hasil kegiatan aksi penggalangan dana untuk Rakyat Palestina selama enam (6) hari, bersama dengan seluruh elemen dan lapisan Masyarakat Desa setempat.

Dalam hal ini, Lalu Wisnu Wardana Kades Tanak Awu, menyampaikan terimakasihnya atas dukungan dan gerakkan dari semua elemen Masyarakat Desa Tanak Awu yang telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

“Kami dari pemerintah desa tanak awu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan gerakkan gerakkan dari pemuda tanak awu yang sangat peduli dengan saudara saudara kita yang ada di palestina” Ungkap Lalu Wisnu Wardana Kades Tanak Awu

Selain menyampaikan rasa terimakasihnya, Lalu Wisnu Wardana juga berharap kegiatan penggalangan dana untuk Rakyat palestina terus dilakukan, untuk membantu Rakyat Palestina yang saat ini, sangat membutuhkan uluran tangan kemanusian.“Dan untuk itu atas nama pemerintah desa berharap kepada semangat perjuangan, untuk membantu saudarakan kita yang ada di palestina tetap di lanjutkan” Pungkas Lalu Wisnu Wardana

Oleh sebab itu, Lalu Wisnu juga berharap atas apa yang dilakukannya dengan Masyarakat Desa Tanak Awu bermanfaat untuk Rakyat Palestina.“Mudah mudahan ini ada manfaat dan berkahnya untuk desa kita, masyarakat kita dan untuk rakyat palestina” Harapnya

Pada kesempatan ini, Sawaludin Ketua penggerak aksi penggalangan danauntuk Rakyat Palestina Desa Tanak Awu, mengatakan aksi penggalangan dana tersebut, atas perintah dari Kades Tanak Awu, untuk menggerakkan seluruh elemen Masyarakat Desa setempat.

“kebetulan di minta minta oleh pak kades bersama teman teman dari pokdarwis dan tac kemudian pemuda pemuda yang ada didesa tanak awu, bergerak menggerakkan masyarakat diseluruh desa tanak awu” Kata Sawaludin Ketua Penggerak Aksi Penggalangan Dana untuk Rakyat Palestina Desa Tanak Awu.

Dalam Kegiatan aksi Penggalangan dana tersebut, Sawaludin yang juga Politisi Partai PKS ini, menyampaikan jumlah donasi yang terkumpul dan disalurkan melalui KNRP sebesar Rp. 30.137.000.

“Alhamdulillah, pada tahan pertama berhasil mengumpulkan sekitar Rp. 30.137.000. Semoga ini bermanfaat untuk saudara kita di palestina insa alloh kita akan lanjutkan” Ungkap Sawal

Sementara itu, Muhammad Samsul Rizal Ketua KNRP Lombok Tangah, menyampaikan terimakasih Kepada Pemdes Tanak Awu dan seluruh Masyarakat Tanak Awu, ia juga mengapresiasikan Pemdes Tanak Awu atas komitmennya dengan Masyarakat setempat melakukan aksi Penggalangan dana tersebut.

“Kami atas nama KNRP lombok tengah yang juga mewakili daerah lombok tengah, mengucapkan apresiasi setinggi tingginya pemerintah desa dan masyarakat desa tanak awu, atas komitmennya dan partisipasi dalam rangka lombok tengah peduli kepada palestina” Ungkap Muhammad Samsul Rizal Ketua KNRP Loteng

Samsul Rizal menambahkan, tentang apa yang dilakukan Pemdes Tanak Awu beserta Masyarakat Tanak Awu dalam Ikhtiar dan keikhlasannya tersebut, menjadi wasilah yang membawa kebaikan dan keberkahan untuk Desa Tanak Awu.

“Mudah mudahan segala ikhtiar dan keikhlasan masyarakat dan pemdes tanak awu, bisa menjadi wasilah untuk kita berbuat kebaikkan bisa juga membawa berkah khususnya untuk tanak awu dan lombok tengah umumnya” Imbuh Samsul Rizal

Ia juga berharap tentang apa yang dilakukan Pemdes Tanak Awu beserta Masyarakat tersebut, dapat menular ke seluruh Masyarakat Loteng dan NTB.“Dan sekali lagi mudah mudahan rasa kemanusiaan kita, menular keseluruh masyarakat yang ada dilombok tengah, sehingga masyarakat lombok tengah menjadi masyarakat yang bersatu jaya” Tutupnya.AP(E011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here