Agus Laskar Membantah Tudingan Ketua LSM LIDIK Terhadap Dirinya

Agus Laskar Membantah Tudingan Ketua LSM LIDIK Terhadap Dirinya
Agus Laskar Saat Baru Selsai Berdiskusi bersama Anggotanya.Praya,29/5/21

Ampenanpost. Saling sindir dimedia sosial, ketua LSM Laskar NTB dengan tegas membantah tudingan Ketua LSM LIDIK NTB yang mengatakan melindungi koruptor. Dan dirinya juga berharap kepada ketua LSM LIDIK NTB untuk sama sama mengahrgai hukum yang tengah berjalan.

Ketua LSM Laskar NTB H. M. Agus Setiawan meuturkan sikapnya yang mendampingi mantan kades (Mandes) bonder (Lalu Hamzan Wadi) untuk melaporkan ketua LSM LIDIK NTB (Sahabudin) dan Kepala Desa Bonder (Selamat Riadi) itu murni hanya bentuk pendampingan terhadap anggotanya saja.”itu hal yang biasa, seorang pimpinan lembaga mendampingi anggotanya yang diperlakukan tidak senonoh, jadi apakah itu salah?”,Ungkapnya kepada Ampenanpost melalui Whatsapp.minggu,30/5/21

Pria yang kerap dipanggi Agus Laskar itu juga memaparkan kenapa sampai harus dilaporkan, karena menurutnya pihaknya sudah mempunyai saksi dan alat bukti yang cukup.”Kita punya alat bukti yang cukup, saksinya ada, bukti kuitansi uangnya ada, jadi mari kita sama sama menghargai proses hukum yang sedang berjalan”,Tegasnya.

Agus juga membantah tudingan kepadanya yang melindungi koruptor, seperti yang dituduhkan kepadanya di medsos oleh Ketua LSM LIDIK, meurutnya sikapnya sudah jelas, untuk mendampingi kasus pemerasannya saja, untuk kasus penyalahgunaan Anggaran Dana Desa tahun 2018/2019 itu pihaknya tidak mau tahu menahu.”yang kita laporkan ini, hanya pemerasannya saja, jadi untuk laporan LSM LIDIK terhadap mantan kades bonder yang sedang ditangani kejaksaan itu saya tidak mau ikut campur, sekali lagi kami tidak membela mantan kades bonder dalam kasus yang lain”,Ujarnya

Kemudian Agus juga mempersilahkan Ketua LSM LIDIK NTB untuk menggunakan haknya untuk melaporkannya, sebab baginya setiap orang punya hak hukum sebagai pembelaan dirinya masing masing.”kalau merasa nama baik lembaganya di coreng, silahkan saja untuk melapor, kita sama sama punya hak untuk itu”,Pungkasnya.AP(E011)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here