videomesum

Viral di Medsos, Video Ikeh-Ikeh Warga Loteng Itu Ternyata Mantan Dancer Kecimol

LOMBOK-TENGAH  Ampenanpost.com –Tersebarnya video mesum kembali terjadi di Lombok Tengah (Loteng).

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, tampak sepasang laki-laki dan perempuan berhubungan badan. Dari penelusuran Ampenanpost.com, pemeran perempuan diduga berinisial S (20), warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat.

Viral di Medsos, Video Ikeh-Ikeh Warga Loteng Itu Ternyata Mantan Dancer Kecimol

S diketahui sebelumnya menjadi dancer kecimol. Ironisnya janda anak satu itu sedang proses menikah. Namun dengan siapa S melakukan perbuatan itu, belum diketahui.

Kaur Pemerintahan Desa Pengenjek, Kusmawadi memengatakan, pemeran perempuan di video itu memang salah satu warganya. Video diketahui sekitar tiga hari lalu. Dan itupun diketahui setelah tersebar dan viral. Hanya saja, pihaknya belum mengetahui secara pasti siapa pria yang menjadi teman main janda tersebut. Terkait pelaku penyebar video, pihaknya belum diketahui. “Memang yang perempuan di dalam video tersebut merupakan warga sini (Pengenjek) dan dekat kok rumahnya dari sini (Kantor Desa),” ungkap Kusmawadi saat ditemui di Kantor Desa Senin, (26/4/2021).

Viral di Medsos, Video Ikeh-Ikeh Warga Loteng Itu Ternyata Mantan Dancer Kecimol

Kepala Dusun Kantor Indah Desa Pengenjek, Ramli menambahkan, saat ini perempuan tersebut sedang proses adat untuk menikah. “Sudah berselabar dan sekarang masih peroses negosiasi. Karena memang perempuan ini akan menikah,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menegaskan bahwa pihaknya menerima informasi viralnya video mesum ini memang sudah tiga hari yang lalu dan pihaknya juga berencana akan melakukan klarifikasi kepada perempuan dan laki-laki yang berada di dalam video tersebut. “Tapi informasi yang kita dapat bahwa yang bersangkutan akan menikah,” tegasnya.

VViral di Medsos, Video Ikeh-Ikeh Warga Loteng Itu Ternyata Mantan Dancer Kecimol

Hanya saja dari informasi yang didapatkan bahwa mereka memang sengaja merekam video tidak senonoh tersebut. Namun diduga kuat jika video tersebut disebar oleh orang lain. “Bisa saja hand phone mereka dipinjam sama orang. Kemudian video tersebut disebar dan rencana memang kita akan klarifikasi. Tapi kita tunda dulu karena informasinya mau menikah,” terangnya(E011)

Mungkin Menarik :

Program S3 Teknik Universitas Mataram akan segera hadir

Dicky

SOMASI Pertanyakan Dampak Program Zero Waste untuk Masyarakat

Toos

Satu Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Di Batukliang

Edi Suryansyah

Hingga Februari, Dikbud Lotim Belum Usulkan Lelang Kegiatan DAK 2021

Dayat

Perekrutan marshal yang cendrung tertutup, Tokoh pemuda Desa Tumpak angkat bicara.

Edi Suryansyah

Kapolresta Hadiri Apel Siaga Pengamanan Pilkada Kota Mataram Tahun 2020

Dayat