Quick Reponse Polres Lombok Tengah Terhadap Video Mesum di Medsos

Pria paruh baya ini diamankan lantaran diduga tega memperkosa anak kandunganya sendiri
Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra Permana, SIK., yang dikonfirmasi Ampenanpost, kamis, 20 Mei 2021

AmpenanPost. Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP I Putu Agus Indra Permana menegaskan, pihaknya sudah menindaklanjuti adanya video mesum tersebut.Hal itu bermula dari adanya Informasi dari Batukliang bahwa beredar video mesum viral.

“Berangkat dari informasi tersebut kita lakukan pendalaman dan kita coba cari berdasarkan informasi dan terduga pelaku yang cowok sudah kita amankan. Tapi saya mohon untuk waktunya karena kasus ini perlu kita lakukan proses baik itu dari penyelidikan dan apabila memenuhi unsur maka kasus ini akan kita naikkan ke penyidikan,” ungkap Agus, Senin (29/3/2021).

Ditegaskan saat ini pria yang diamankan masih berstatus sebagai saksi, Pihaknya juga enggan membeberkan apakah kedua pasangan ini statusnya berpacaran atau tidak, termasuk modus dari pelaku dalam melancarkan aksinya.

“Nanti dari hasil pendalaman dan pemeriksaan akan kita sampaikan, yang jelas intinya perbuatan asusila, karena ini baru tadi malam jam satu pagi, sehingga kami masih membutukan pendalaman dengan mengklarifikasi masing- masing pihak,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya meminta kepada semua elemen masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial agar permasalahan yang sama tidak terulang kembali.

“Termasuk peran orang tua juga sangat penting dalam mengawasi anak- anak,” tambahnya.

Video mesum seorang gadis SMA menggemparkan Warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Video berdurasi beberapa detik itu menampilkan seorang gadis asal Desa Barabali berinisial D (15) yang sedang bermadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ (35) yang diduga merupakan warga di Kecamatan Pringgarata.

Di medsos sendiri viral kekecewaan keluarga terhadap .(E011)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here