20210423 010739

QOMAR, Segera Disahkan Sebagai Ketua KONI Loteng

Muhammad Samsul Qomar (MSQ), akan Segera Disahkan Sebagai Ketua KONI Loteng.

Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Tengah yang diselenggarakan beberapa waktu lalu kini segera disahkan KONI Provinsi NTB.

“Proses pengesahan sudah selesai di meja KONI NTB. Tadi saya ketemu sama ketua KONI H. Andi Hadianto untuk membahas itu,” kata ketua KONI Lombok Tengah terpilih M. Samsul Qomar atau akrab di sebut MSQ, Kamis (22/4).

QOMAR, Segera Disahkan Sebagai Ketua KONI Loteng

Disampaikan, pihak KONI provinsi menjelaskan bahwa keterlambatan pengesahan hasil Musorkab KONI Lombok Tengah karena beberapa faktor, yakni adanya kesibukan KONI NTB untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.“Kemarin pihak KONI provinsi sibuk mengurus persiapan PON di Papua makanya terjadi penundaan,” terangnya.

Ditegaskan, hasil Musorkab sudah diplenokan pada hari Senin lalu. Kemudian, untuk pengesahan direncakan keluar besok Jumat.“Saat kami tanyakan soal tertundanya pengesahan, memang ada aduan dari pihak lain namun kedua pihak sudah di panggil untuk klarifikasi, baik pihak pengadu maupun panitia pelaksana,“ ungkapnya.

QOMAR, Segera Disahkan Sebagai Ketua KONI Loteng

Qomar diminta ketua provinsi agar mengakomodir Cabor potensial di Lombok Tengah yang selama ini menjadi lumbung medali. Selain itu, Cabor yang sudah expired kepengurusannya untuk dibantu melaksanakan Muscab atau Musda untuk diperbaharui sesuai aturan yang ada di dalam AD/ART KONI.“Nanti kita akan sinergikan dengan semua pihak soal perbedaan. Ketidakpuasan hal biasa dalam kompetisi. Kita akan melebur kembali mengejar prestasi dan medali bersama-sama,“ tutup MSQ.

QOMAR, Segera Disahkan Sebagai Ketua KONI Loteng

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hasil pengesahan akan diserahkan besok Jumat setelah rapat pimpinan pada pagi harinya. Sementara untuk pelantikan akan disesuaikan dengan jadwal yang ada. Pelantikan pun akan segera dilakukan.

Untuk pengurus KONI Periode 2021 -2025 sendiri terbilang sangat enerjik dan baru. Disamping mensinergikan kekuatan muda juga mengadopsi kerja bersama hal itu sesuai komitmen bersama cabor maupun pihak yang mendukung kepemimpinan Samsul Qomar dalam periode ini.“Kita sudah komit akan menjadikan KONI Lombok Tengah menjadi organisasi prestasi yang dibanggakan masyarakat, sportif dan bergairah, serta mampu mengahrumkan daerah,” ungkap L Ramdan sebagai wakil dari Formatur.

Ia juga yakin dengan kepemimpinan MSQ KONI akan lebih produktif dan dinamis karena sudah dibuktikan di KNPI dan organisasi-organsasi lainnya.“Kita semua tahu MSQ sudah memimpin banyak organisasi dan tidak kita ragukan kemampuannya untuk menghidupkan wadah itu,” tutup L. Ramdan.(E011)

 

Mungkin Menarik :

Dugaan Kasus Alsintan 2018, Tinggal Menunggu Hasil BPKP

Dicky

FAKTA RI, sebagai pelopor pertama yang melakukan vaksinasi secara kolektif.

Edi Suryansyah

Unram Dorong Pembelajaran Berbasis Studi Kasus dan Proyek

Dicky

Sertu Mohamad Sohdi, Babinsa Terbaik di Ajang Lomba Kampung Sehat Awards

Dayat

Gedung megah pasar renteng belum bisa ditempati. Pedagang”kami sudah tidak sabar”.

Edi Suryansyah

Jalur Pengaduan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan ( PKH )

Dicky