Polsek Utan Gotong Royong Bersama Bersihkan Sampah Di Desa Tengah

Polsek Utan Gotong Royong

AmpenanPost. Personel Polsek Utan Jajaran Polres Sumbawa Polda NTB, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah di Desa Tengah Kecamatan Utan, Jumat (09/04/21) pagi.

Kegiatan gotong royong yang berlokasi tepat di dekat area jembatan gantung Desa Tengah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf dan juga diikuti oleh Pemerintah Desa serta masyarakat setempat. Tumpukan sampah yang mulai menggunung hingga tumpah ke bagian jalan tersebut menjadi sasaran utama dalam kegiatan pembersihan.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Utan juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Utan.

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos., menuturkan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan sampah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan di kawasan Desa Tengah senantiasa bersih dan nyaman.

Sambungnya, Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Kepolisian Sektor Utan dengan masyarakat sebagai wujud kedekatan dan kekompakkan melalui kegiatan gotong royong untuk mewujudkan kampung yang sehat, ujarnya

“Selain memupuk rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat, kegiatan kerja bakti ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong di tengah masyarakat” Terang Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas juga berpesan agar masyarakat senantiasa patuh dan terus meningkatkan protokol kesehatan 5M, guna pencegahan penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here