Rombongan Korp Brimob Polri

Polres Lobar Kawal Rombongan Korp Brimob Polri Bawa Bantuan Bencana ke NTT

AmpenanPost. Rombongan Korps Brimob Polri, untuk Bantuan Bencana di Nusa Tenggara Timur, tiba di Dermaga I Pelabuhan ASDP Lembar dengan Menggunakan KMP. Citra Nusantara, Jumat (9/4/2021).

Kedatangan rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma, S.I.K, Unit Turjawali Satlantas Polres Lombok Barat, serta anggota Sat Brimob Polda NTB.

“Dilakukan pengamanan dan pengawalan, untuk kelancaran kegiatan ini, terlebih ini untuk kemanusiaan,” ungkapnya.

Setibanya di Pelabuhan Penyeberangan Lembar, Anggota Brimob Mabes Polri langsung melakukan pengecekan Personil dan kendaraan.

“Sebelum pemeriksaan, dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait pada Otoritas Pelabuhan Penyeberangan Lembar, untuk memfasilitasi sehingga tidak ada hambatan nantinya,” pungkasnya.

Kemudian pemeriksaan sebanyak 20 Personil, Kendaran sebanyak 1 Unit Ranger dan 7 unit truk ini berlangsung lancar, yang dipimpin Oleh Ipda Yuliadi.

“Pemeriksaan berlangsung aman dan lancar, semua dalam keadaan lengkap, sehingga dapat melanjutkan perjalan, dan dikawal langsung oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Lobar,” imbuhnya

Kemudian rombongan Bantuan Bencana di NTT ini, mulai bergeser dari Pelabuhan Lembar dengan Pengawalan dari Patwal Polres Lobar.

“Berkoordinasi dan melaporkannya ke Polda NTB, untuk pengawalan selanjutnya bila sudah melewati wilayah hukum Polres Lombok Barat,” tandasnya.

Mungkin Menarik :

Doa dan Zikir Bersama Polresta Mataram Demi Sukesnya Pilkada

Dicky

Asisten Ke Humas Polres KSB, Humas Polda NTB Tekankan Harmonisasi

Dicky

Polres Sumbawa Musnahkan Barang Bukti Miras

Dayat

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di KSB hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Dicky

Lomba Kampung Sehat Dua Kembali Digelar Polda NTB Selama 100 Hari

Dayat

Kapolda NTB Resmikan Peluncuran Perdana Kapal Polairud

Dayat