Polres KLU Kunjungi Sekolah Maksimalkan Kampung Sehat

Polres KLU Kunjungi Sekolah Maksimalkan Kampung Sehat

AmpenanPost. Intervensi kampung sehat di NTB tidak hanya menyasar waraga yang ada di desa saja, Bhabinkamtibmas Desa Kayangan Brigadir Sarwan, melakukan silaturrahmi ke SMA 1 Kayangan Kabupaten Lombok Utara (KLU), Provinsia Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (8/4/2021), untuk mengedukasi pihak sekolah terkait kampung sehat 2 NTB.

Kesempatan itu dimanfaatkan Brigadir Sarwan melakukan himbauan Covi-19 siswa yang ditemua di sekolah teraebut, selain itu dia juga membagikan masker kepada siswa dan siswi yang sedang memanfaatkan waktu istirahatnya.

“kesempatan ini kami manfaatkan untuk mengedukasi anak-anak terkait protokol kesehatan, sebagai langkah mensukseskan Lomba Kampung Sehat 2 di Lombok Utara ini,” jelas Brigadir Sarwan, usai membagikan masker kepada anak SMA 1 Kayangan, Kamis (8/4/2021)

Dijelaskan Sarwan, mensukseskan kampunh sehat 2 yang di Inisiasi Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH ini, tidak hanya menyasar warga yang ada di desa saja tetapi sekolah juga perlu.

“anak anak perlu kita berikn pemahaman terkait protokol kesehatan, dan menyemangati mereka untuk ikut mensukseskan kampung sehat 2 yang sedang berjalan di NTB,” jelasnya

Dikatakan, Polres Lombok Utra tengah gencar memaksimalkan pemanfaatan lomba Kampung Sehat untuk memutus ratai penyebaran Covid-19 dan memulihkan ekonomi masyarakat juga meningkatkan kaamtibmas.

“kami diperitahakan Kapolres Lombok Utara Akbp Feri Jaya Satriasyah SH untuk terus gencarkan protokol kesehatan, guna memurus rantai penyebaran covid, selain itu beliau juga perintahkan kami untuk terus semangati warga agar terua smangat mengikuti loma,” pungkasnya

Mungkin Menarik :

Kapolresta Mataram dan Dandim Cek Keramaian Pengunjung Lokasi Wisata

Dicky

Mendapat Penghargaan dari Kapolda NTB, Sejumlah Anggota Polres Lobar diapresiasi Kapolres Lobar

Dayat

Polres Lombok Tengah Gelar Apel Kaposkamling Tahun 2020

Dicky

Kapolresta Mataram Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

Dayat

Peringati Maulid Nabi SAW, Kapolres KSB : Teladani Kesabaran Nabi Melayani Ummat

Dicky

Operasi Bina Kusuma Polres Sumbawa Amankan Dua Sejoli

Dicky