IMG 20210429 WA0142

Polisi Tertibkan Kendaraan Yang Melintas di Jalur Bypass BIL

Lombok Tengah-Ampenanpost.com (NTB) Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) pada bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Lombok Tengah terus meningkat penertiban kendaraan yang melintas di jalur Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL).

Kabag OPS Res Lombok Tengah, Kompol Kadek Suparta, A.Md, mengatakan, dalam operasi yang dilukakan, pihaknya mengecek surat-surat kendaraan, baik Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) maupun Surat Izin Mengemudi (SIM).”Bagi yang tidak memiliki surat-surat kendaraan maka kami akan tindak tegas,” kata Kadek, Kamis (29/4).

Polisi Tertibkan Kendaraan Yang Melintas di Jalur Bypass BIL

Selain memeriksa surat-surat kendaraan, dalam operasi tersebut pihaknya juga mengantisipasi kendaraan khususnya Dump Truck yang mengemudi secara ugal-ugalan.”Dalam operasi ini, Kami tertibkan Dump Truck yang mengemudi secara ugal-ugalan demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara lain,” terangnya.

Polisi Tertibkan Kendaraan Yang Melintas di Jalur Bypass BIL

Jika masih ada Dump Truck yang ugal-ugalan maka pihaknya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas.”Masyarakat banyak mengeluhkan Dump Truck yang ugal-ugalan di jalan. Oleh karena itu, kami rutin lakukan penertiban khususnya di depan Bandara. Yang mana di sana sedang berlangsung proyek Bypass BIL – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika,” jelasnya.(E011)

Mungkin Menarik :

Dinas PUPR Imbau Rekanan Tidak Mudah Percaya Dengan Oknum

Dayat

Polda NTB Kembali Amankan 1,5 kg Narkoba, Dikirim Melalui Expedisi di Mataram

Dicky

Ketum DPN, Apresiasi Inovasi DPP Pemuda Tani HKTI NTB

Dicky

Tipikor, Proyek Dermaga Labuhan Haji 2016, Naik Ke Tahap Penyidikan

Dayat

Peringati Hari Phalawan, Kapolres Lombok Tengah Ikuti Upacara Ziarah Nasional

Dayat

Bulan Januari 2021, 401 Kejadian Gempabumi di Wilayah NTB

Dayat