Polsek Buer Gelar  Blue Light Patrol

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Buer Gelar  Blue Light Patrol

AmpenanPost. Polsek Buer jajaran Polres Sumbawa Polda NTB terus giatkan Patroli Blue Light Patrol guna menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif serta sosialisasi terkait protokol kesehatan, sebagai upaya peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus covid 19, Rabu (07/04/21)  malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh PLH Kapolsek Buer Ipda Ma’ruful Amaly, S.H. bersama personel Polsek Buer tersebut menyasar pemukiman warga serta tempat-tempat keramaian yang berada di sekitar wilayah hukum Polsek Buer.

Saat dikonfirmasi, Ipda Ma’ruful Amaly mengatakan, bahwa Patroli dialogis Blue Light Patrol yang dilakukan merupakan kegiatan rutin sebagai upaya mencegah timbulnya kerawanan Kamtibmas, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Buer.

“Dalam pelaksanaannya, selain menyusuri jalan utama dan mengunjungi tempat keramaian, kami juga membubarkan kerumunan warga mengingat waktu aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah lewat” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga tetap menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama membantu pemerintah dalam usaha mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing” Tutupnya.

Mungkin Menarik :

Pengamanan Libur Panjang, Polresta Andalkan Sinergitas Antar Instansi

Dicky

Libur Panjang, Masuk Mataram Harus Pakai Masker

Dicky

Lomba Kampung Sehat Dua, Bhabinkamtibmas dan Pemdes Kerja Bhakti

Dicky

Kapolresta Sanksi Pengunjung Pasar Kebon Roek

Dicky

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Di Polres Lombok Barat Tentang Teknologi Informasi Dan Komunikasi Polri

Dayat

Tegakan Protokol Kesehatan, Puluhan Orang Terjaring Razia Operasi Yustisi

Dayat